Rabu, 07 Agustus 2013

Beranda » » Sophia Mueller Hanya Ingin Peran Menantang

Sophia Mueller Hanya Ingin Peran Menantang

Jakarta - Aktris Sophia (Latjuba) Mueller saat ini sibuk di belakang layar dengan menjadi produser film layar lebar berjudul 'Adriana'. Lantas, adakah ibu dua anak itu tertarik untuk kembali berakting di depan kamera?

"Kalau perannya oke, why not?" ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT di kantor Visi Lintas Film, di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Ia terlihat santai mengenakan kaos tanpa lengan, dipadu celana jeans biru.

Sosok kelahiran Jerman, 18 Agustus 1970 itu mengatakan, ada tawaran yang datang kepadanya untuk bermain dalam film. Namun, dirinya masih menolak lantaran merasa tak cocok dengan perannya.

"Waktu itu ditawarin jadi seorang ibu yang ngurusin anak. Memang di real life saya adalah seorang ibu yang ngurusin anak. Tapi saya punya hidup yang lebih excited daripada cuma itu," katanya.

Kata Sophia, saat ini film yang disukai masyarakat Tanah Air masih didominasi oleh remaja sebagai peran utama. Padahal menurutnya, orang-orang seusianya punya banyak cerita menarik yang bisa diangkat ke layar lebar.

"Ada orang yang cerai, yang fall in love lagi, yang punya tantangan hidup. Itu menarik lho cerita-cerita orang yang umurnya begitu. Kenapa cuma remaja yang (dianggap) menarik. Kita juga punya kehidupan kok. Real life-nya begitu," ucap perempuan berusia 42 tahun itu.

Sophia mengaku siap jika ada tawaran berperan di film yang bisa memaksimalkan bakat aktingnya. Seperti apa peran yang diinginkan mantan istri Indra Lesmana, dan dan Michael A Villarreal itu?

"Kalau yang saya mau, film saya harus yang segmented juga. Tidak hanya membutuhkan seorang remaja sebagai peran utamanya," sahut ibu dua anak yang telah membintangi puluhan judul film, dan sinetron itu.
.
"Saya juga maunya memiliki kehidupan di dalam cerita itu. Karakter yang menantang, dan penting. Maunya sih begitu. Di luar negeri Meryl Streep saja yang usia 60-an bisa Box Office. Ya intinya mindset itu yang harus diubah," tandasnya.

(bar/kmb)

Source : http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656090/s/2fa92d4b/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C0A70C16440A10C23255760C130A30Csophia0Emueller0Ehanya0Eingin0Eperan0Emenantang/story01.htm