Minggu, 04 Agustus 2013

Beranda » » Tak Selamanya Laku Jadi Artis, Dewi Persik Jualan Baju di Tanah Abang

Tak Selamanya Laku Jadi Artis, Dewi Persik Jualan Baju di Tanah Abang

Di toko bajunya di Tanah Abang itu, Depe lebih banyak menjual model baju muslim wanita.

WowKeren.com - Dewi Persik kini mencoba untuk menjadi pebisnis di bidang fashion. Pedangdut ini baru saja membuka toko pakaian di Tanah Abang. Hal itu dilakukannya karena Depe beranggapan tak selamanya mencari rezeki di panggung dangdut.

"Saya nggak mungkin goyang terus. Nanti kalau goyang terus, saya dicerai sama suami saya. Siapa yang mau suami lihat istrinya goyang gitu," kata Depe di kawasan Cinere, Jawa Barat. "Saat ini saya fokus ke bisnis, entertainment itu kan hanya sementara."

Bisnis ini awalnya dilakukan secara iseng-iseng. Namun menurut Dewi, peminatnya semakin banyak. "Saya coba main-main, iseng-iseng berhadiah, ternyata baju saya banyak diminati, khusunya orang-orangnya daerah. Saya main grosir, untungnya ya 5-10 ribu di Tanah Abang," kata Depe.

Toko baju Dewi lebih menjual model baju muslim wanita. "Sekarang yang muslimah. Jadi seimbang antara dunia dan akhirat. Walaupun saya nggak pakai busana muslim, saat ini belum tapi dengan saya jualan busana muslim, pahala juga. Semoga saya dapat hidayah," pungkasnya. (wk/dn)

Berita Dewi Persik terbaru :
• Putus dari Pria Malaysia, Dewi Persik Gaet Cowok Brunei
• Dewi Persik Tanggapi Santai Foto Hadiah Peluru dari Fans
• Dewi Persik Diminta Berhenti Jadi Artis Oleh Ayah
• Dewi Persik Ingin Tetap Seksi Tapi Tidak Vulgar Saat Ramadhan
• Dewi Persik Kunjungi Pesantren Ustad Jeffry Al Buchori
• Berita Dewi Persik lainnya ...

Koleksi foto Dewi Persik terkini (226 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038319.html