Sabtu, 14 September 2013

Beranda » » Chris Hemsworth Risih Adegan Intim

Chris Hemsworth Risih Adegan Intim

Chris Hemsworth Risih Adegan Intim

(dari kiri) Daniel Bruhl, Alexandra Maria Lara, Chris Hemsworth dan Olivia Wilde saat menghadiri pemutaran perdana film "Rush" di Odeon Leicester Square, London, Inggris, Senin (2/9). Film ini menceritakan tentang persaingan antara dua pebalap F1, James Hunt dan Niki Lauda. Jon Furniss Photography/Invision/AP

TEMPO.CO, Hollywood - Chris Hemsworth dituntut untuk menjadi pembalap profesional dalam film terbarunya, Rush. Dalam film ini, bintang The Avengers itu memang berperan sebagai pembalap F1 legendaris, James Hunt. Namun, Hemsworth mengungkapkan adegan yang paling sulit di film ini bukanlah saat balapan.

Baginya, adegan tersulit yang ia jalani adalah saat harus beradegan intim di film tersebut. Aktor asal Australia ini mengaku merasa risih saat harus beradegan intim di depan para kru.

"Adegan itu lebih menakutkan daripada saat balapan," ujar Hemsworth. "Apakah kalian bercanda? Saat syuting ada sekitar 100 orang yang berdiri di sekelilingku, mereka menyuruhku membuka baju dan aku bilang, 'Apa kalian akan membalikkan badan? Apa kalian akan mematikan kameranya?'. Mereka menjawab, 'Tidak!'"

Bukan hanya itu, Hemsworth juga diminta untuk menguruskan badannya yang berotot setelah memerankan Thor. Ia harus mengurangi berat badannya agar bisa masuk ke dalam mobil F1.

"Aku memang memiliki tinggi yang sama dengan James Hunt, tapi Thor tak bisa masuk dalam mobil F1," ujar Hemsworth. "Aku menyadari itu. Waktu itu aku meyakinkan mereka bahwa aku pasti bisa menjadi seukuran James Hunt kalau diberi peran itu."

Film biopik ini diarahkan sutradara Ron Howard. Rush juga turut dibintangi Daniel Bruhl, Olivia Wilde, dan Alexandra Maria Lara. Film ini rencananya akan rilis pada akhir September.

NBCNEWS| RINA ATMASARI

Berita Lain:
Ada Makna di Balik Video Bugil Miley Cyrus
Indra Lesmana: Eva Tahu Batasan Pergaulan
Kecelakaan Dul, Ada Tren ABG Foto #Speedometer

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/09/14/219513153/Chris-Hemsworth-Risih-Adegan-Intim