Senin, 02 Juni 2014

Beranda » » Brad Pitt Sewa Pengawal Setelah Diserang Vitalii

Brad Pitt Sewa Pengawal Setelah Diserang Vitalii

TEMPO.CO , Los Angeles-  Aktor Brad Pitt masih trauma dengan insiden yang menimpanya saat mendampingi Angelina Jolie di premiere Maleficent di Los Angeles.  Bintang World War Z itu menjadi korban seorang pria iseng di karpet merah. Brad yang  tengah memberikan tanda tangan kepada para fan, dikagetkan oleh seorang pria yang melompatinya.

Pria itu, Vitalii Sediuk, adalah seorang jurnalis  televisi di Ukraina. Sediuk bahkan  memukul muka Brad yang membuat kaca mata yang dikenakan Brad rusak. Hal ini membuat Brad trauma. Ia lalu meminta pengawal untuk menemaninya beraktivitas.  "Brad telah menerima pengawal yang akan mengawal selama lima hari ke depan," kata seorang sumber Femalefirst, Ahad 1 Juni 2014.

Sementara itu,  kepolisian Los Angeles tengah menangani Sediuk. Sediuk akan ditahan  atas pelanggaran hukum yang dilakukannya. Jurnalis berusia 25 tahun tersebut memang telah dikenal sebagai raja usil. Bukan hanya Brad Pitt, sejumlah artis menjadi korban keisengan Sediuk. Sebelumnya, ia  masuk ke dalam rok artis America Ferrera di Festival Film Cannes 2014.

Dia juga pernah memeluk selangkangan aktor Leonardo DiCaprio di acara karpet merah Festival Film Santa Barbara. Kemudian, pada Grammy Awards  2013, Sediuk  naik ke atas panggung saat penyanyi Adele menerima penghargaan.

Aksi nekat Sediuk memang mengesalkan. Dia  kena getahnya ketika ditampar oleh aktor Will Smith dalam acara pemutaran perdana film Men in Black III di Moskow, Rusia, pada Mei 2012. Waktu itu Sediuk mencium bibir Smith.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Baca juga:

Brad Pitt Dipukul Saat Hadiri Premier Maleficient

Ini Dia Vitalii Sediuk, Pembuat Onar di Hollywood

Berita utama

Bawaslu Bakal Evaluasi Pidato Jokowi di KPU

Nomor Urut Capres Dinilai Tak Bertuah

SBY Tak Hadiri Pemaparan Visi dan Misi Prabowo

Source : https://id.berita.yahoo.com/brad-pitt-sewa-pengawal-setelah-diserang-vitalii-234250990.html