Sabtu, 07 Juni 2014

Beranda » » Jennifer Lopez Putus dari Casper Smart

Jennifer Lopez Putus dari Casper Smart

Jennifer Lopez Putus dari Casper Smart  

Jennifer Lopez, saat tampil membawakan lagu dalam konser State Farm Neighborhood di Bronx, New York (4/6). Kevin Mazur/WireImage

TEMPO.CO, Jakarta - Jennifer Lopez resmi mengakhiri hubungannya dengan Casper Smart. Pria yang dikencaninya sejak dua setengah tahun yang lalu itu ketahuan sering berkirim pesan dengan sorang model.

"Hubungan mereka akan berakhir, dan mereka berdua tahu itu. Tapi, bukan karena hubungan mereka kandas, Lopez dan Smart jadi musuh," kata seorang teman JLo, panggilan Jennifer Lopez, seperti dilaporkan People, Jumat, 6 Juni 2014.

Hubungan JLo dan Smart mulai merenggang sekitar enam minggu lalu, tapi mereka tetap berhubungan. Juri American Idol ini tidak mau mengumbar kabar keretakan hubungannya kepada media. (Baca: JLo Dapat Penghargaan Icon Award di BMA 2014)

"Mereka memang ada masalah belakangan ini, tapi JLo selalu mendukung dan memikirkan Smart," kata sumber itu.

Ini adalah kegagalan JLo yang keempat dalam membina hubungan percintaan. Ojani Noa adalah kekasih pertama JLo yang dipublikasikan pada 1997, tapi hubungannya hanya bertahan setahun. Setelah itu, JLo menjalin hubungan dengan koreografer Cris Judd selama dua tahun, tapi hubungannya lagi-lagi kandas.

Pelantun On the Floor ini menikah dengan aktor Marc Anthony pada 2004, tapi kisah mereka hanya bertahan selama setahun. Teakhir, JLo menjalin kasih dengan Smart, pria yang lebih muda 18 tahun, dan kembali harus mengalami kegagalan.

RINDU P. HESTYA | PEOPLE

Berita Lain:
Malaysia Larang Peredaran Sampul Album Jimi Hendrix
Kanye West Tingkatkan Keamanan untuk Anak
Ben Kasyafani Curhat Mau Ketemu Anak

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/06/07/219583226/Jennifer-Lopez-Putus-dari-Casper-Smart