Senin, 02 Juni 2014

Beranda » » Fans Galau Belum Ada Kabar Minho SHINee Tiba di Jakarta untuk Asian Dream Cup

Fans Galau Belum Ada Kabar Minho SHINee Tiba di Jakarta untuk Asian Dream Cup

Banyak fans menyangsikan Minho ikut laga Asian Dream Cup 2014 karena belum ada kabar kedatangannya di Jakarta usia SHINee konser di Shanghai, (1/6).

WowKeren.com - Minho SHINee dijadwalkan untuk bergabung dengan tim variety show "Running Man" dalam pertandingan sepakbola Asian Dream Cup 2014 di Jakarta. Laga persahabatan itu akan digelar di stadion utama GBK pada hari ini, Senin (2/6), pukul 18:00 WIB. Namun hingga sekarang belum ada kabar mengenai kedatangan Minho.

Minho sendiri direncanakan ikut dalam tim Park Ji-sung melawan Indonesia All Star. Namun ia tidak tampak menghadiri konferensi pers yang diadakan terlambat kemarin di GBK. Saat itu ia dikabarkan bakal menyusul hari ini karena ada konser SHINee di Shanghai kemarin, Minggu (1/6).

Karena pertandingan dimulai sore nanti seharusnya Minho sudah tiba di Jakarta siang ini. Tapi para fans mengaku tak mendapat kabar mengenai keberangkatan Minho dari Shanghai maupun kedatangan di Soetta. Fans khawatir Minho batal ikut bertanding karena kelelahan sebelum konser juga syuting variety show lain di Brasil.

"Minho dimana kamu? Kok gak ada kabar udah nyampe jakarta? Atau pesawatnya nyasar gak tau kemana??? Gw nungguin lu," tulis @Elvina369_. "Is minho really going to Jakarta for Asian Dream Cup or not??" tanya @thewangjanim. "is Minho already go to Jakarta? if there's no previews, I doubt he'll come to ADC2014."

Sementara itu akun @Yoo_RM yang berada di hotel melaporkan bahwa kru "Running Man" sudah bersiap-siap untuk memulai syuting siang ini. Sedangkan fanbase Minho di Indonesia juga mengabarkan menunda proyek banner penyambutan karena belum ada kepastian sang idola datang. "Kami masih menunggu info resmi tentang kedatangan Minho untuk Asian dream cup Jakarta," tulis @minhoshineeina.

Simak Galeri Foto Asian Dream Cup 2014. (wk/mr)

Berita Asian Dream Cup 2014 terkait :
• Bambang Pamungkas Urung Tampil di Asian Dream Cup 2014
• Penerbangan Ditunda Bikin 'Running Man' Telat Datang di Jakarta
• Kecewa Tak Bisa Lihat Latihan Park Ji-Sung,Fans Tetap Setia di GBK
• Datang Terlambat, Latihan Bersama Park Ji-Sung Dibatalkan

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052243.html