Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Pipik Ungkap Pelaku Pembakaran Rumah Sering Pakai Barang Alm Uje

Pipik Ungkap Pelaku Pembakaran Rumah Sering Pakai Barang Alm Uje

Pipik mengaku kalau IV memaksa tinggal di rumah, mengajarkan hal yang tak benar serta berani memakai barang-barang mendiang Uje.

WowKeren.com - Pipik Dian Irawati mengungkap pendapatnya soal pemuda IV yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembakaran rumahnya dan mendiang Jeffry Al Buchori. IV sendiri awalnya datang ingin belajar agama.

"Dia ingin masuk Islam. Terus ya aku menyambut baik. Dan ketika kita mengIslamkan, dia sering datang ke rumah dan mengaji," kata Pipik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (30/6). "Aku enggak pernah nyuruh dia tinggal di rumah, dia tapi sering nginep."

Mantan model itu menambahkan kalau IV mengajarkan hal yang tak benar pada anak-anaknya. "Sejak dia tinggal di rumah ada hal yang tidak mengenakkan. Dia suka bawa motor bonceng Abizar ngebut. Dia ngajarkan anak-anak main kartu. 2 hari sebelum kebakaran dia mengambil airsoft gun almarhum," keluh Pipik.

Tak tahan dengan sikap IV, Pipik kemudian menyuruh pemuda itu untuk pulang. "1 hari sebelum kejadian aku bilang ke orang rumah untuk menyuruh dia pulang. Aku kasih ke dia 100 ribu untuk jajan dan pulang," lanjutnya. (wk/rv)

Berita Pipik Dian Irawati terkait :
• Tersangka Bakar Rumah Uje dan Pipik Dian Irawati Karena Sakit Hati
• Pipik Dian Irawati Akan Jual Rumahnya Untuk Hilangkan Trauma Anak
• Temui Pelaku Pembakaran Rumahnya, Pipik Ajak Curhat
• Ini Jawaban Pipik Soal 'Orang Dalam' Curi Uangnya Saat Kebakaran

Koleksi foto Pipik Dian Irawati terkini (21 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053769.html