Senin, 02 Juni 2014

Beranda » » Perasaan Dea Mirella Usai Ditetapkan Tersangka

Perasaan Dea Mirella Usai Ditetapkan Tersangka

Senin, 02 Juni 2014 13:26 wib | Egie Gusman - Okezone

Dea Mirella (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)Dea Mirella (Foto: Alan Pamungkas/Okezone) JAKARTA - Dea Mirella mengaku sempat merasa panik setelah ditetapkan sebagai tersangka. Namun, kini Dea jauh lebih tenang. Dia pun siap menjalani persidangan.

"Lebih tenang. Awal-awal panik, karena wartawan kan nyerbu ke rumah, waktu itu aku enggak tahu apa-apa. Aku ngerasa awalnya enggak tahu apa-apa soal jadi tersangka. Saya nelefon penyidiknya, katanya saya baru jadi saksi. Saya juga minta bantuannya untuk tidak dijadikan tersangka, karena saya baru pertama sama urusan polisi," ujar Dea, saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2014).

Tidak dipungkiri, Dea mengaku kecewa saat ditetapkan sebagai tersangka. Karena sebelumnya, dia hanya menjadi saksi. Namun, Dea memastikan siap, dan akan menghadiri persidangan. (Baca: Bantu Dea Mirella, Eks Istri Eel Jadi Tersangka?)

"Saya kecewa pas dikasih tahu surat yang isinya saya jadi tersangka. Saya malu kemarin-kemarin bilang masih jadi saksi. Lawyer saya bilang enggak usah takut kalau enggak salah, hadapi saja. Surat (tersangka) itu saya dapat tanggal 30 (Mei). Tapi aku akan datang, aku akan siap (jalani persidangan)," tandasnya.

Sekadar diketahui, Dea Mirella pada 19 Agustus 2013 telah meminjam mobil Eel untuk menjemput anak mereka Melody. Namun, dua hari berselang, mobil itu tak kunjung kembali.

Karena Dea yang lebih awal meminjam, akhirnya mantan personel ADA Band itu melaporkan kejadian itu ke Polresta Bekasi. Dea disangkakan Pasal 372 KUHP tentang penggelapan. (Baca: Alasan Polisi Tetapkan Dea Mirella sebagai Tersangka)
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Bantu Dea Mirella, Eks Istri Eel Jadi Tersangka?
  • Alasan Polisi Tetapkan Dea Mirella sebagai Tersangka
  • Dea Mirella Diperiksa sebagai Tersangka, Rabu
  • Tersangka Penggelapan, Dea Mirella Tipu Istri Kedua Eel
  • Dea Mirella Pasrah Dipenjarakan Mantan Suami Sendiri
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/06/02/33/992837/perasaan-dea-mirella-usai-ditetapkan-tersangka