Selasa, 24 Juni 2014

Beranda » » Radamel Falcao Dikabarkan Gabung Real Madrid Musim Depan

Radamel Falcao Dikabarkan Gabung Real Madrid Musim Depan

Radamel Falcao rela menolak tawaran sejumlah klub raksasa demi bisa berseragam Real Madrid di musim depan.

WowKeren.com - Kabar mengejutkan datang dari penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao. Menurut BeIn Sports, penyerang yang merumput bersama AS Monaco itu telah mencapai kesepakatan personal dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Kesepakatan Falcao dengan Madrid terjadi beberapa hari terakhir. Pihak Real Madrid juga diwartakan akan mengumumkan secara resmi penandatanganan kontrak striker 28 tahun itu setelah gelaran Piala Dunia 2014 berakhir, 13 Juli mendatang.

Sebelumnya, Falcao dikabarkan telah menolak beberapa tawaran klub besar agar bisa bergabung dengan Los Blancos. Sejumlah klub kaya seperti Arsenal, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur diberitakan tertarik mendatangkan jasa mantan penyerang Porto itu.

Panggung La Liga bukanlah tempat yang asing bagi Falcao. Pasalnya, ia pernah berkiprah bersama Atletico Madrid pada musim 2011-2013 dan sukses mempersembahkan satu gelar Copa del Rey, satu Piala Super Eropa dan satu mahkota Liga Eropa.

Falcao sendiri saat ini sedang menjalani liburan di Miami, Amerika Serikat. Ia absen membela Kolombia di pentas Piala Dunia karena cederanya tak kunjung pulih. (wk/ag)

Berita Radamel Falcao terkait :
• Bos Real Madrid Sesumbar Ingin Dapatkan Radamel Falcao
• Radamel Falcao Ingin Susul Andre Villas-Boas Ke Chelsea

Koleksi foto Radamel Falcao terkini (1 foto):
Para Pemain yang Terpilih Menjadi The Team of the Year

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053431.html