Senin, 02 Juni 2014

Beranda » » Menandai Album Terbaru, UKISS Hadir dengan Videoklip Panas

Menandai Album Terbaru, UKISS Hadir dengan Videoklip Panas

Liputan6.com, Seoul UKISS kembali ke dunia musik dengan formasi lengkap yaitu tujuh personel. Sebelumnya, Dongho hengkang dari boy band yang membesarkan namanya Oktober 2013 silam.

Setelah berjalan hanya dengan 6 personel, UKISS kini kembali dengan formasi baru. Personel UKISS baru diidentifikasi bernama Jun. Dia adalah penyanyi muda berbakat dengan kemampuan suara emasnya. Jun akan mulai bergabung dengan UKISS di album barunya.

Akhirnya UKISS kembali memeriahkan dunia hiburan dengan karya baru yang dipersembahkan untuk KISS ME, sebutan penggemar UKISS. Dengan album bertajuk Mono Scandal, UKISS siap menggebrak dunia KPop.

Menandai perilisan album terbarunya, UKISS juga mengeluarkan videoklip untuk single terbaru yang sama dengan nama albumnya. Di video ini, member baru UKISS yaitu Jun juga secara perdana tampil. KISS ME akan bisa melihat kehebatan Jun yang mulai bersanding dengan personel UKISS.

Sayangnya, video Mono Skandal yang dibuat UKISS tak bisa dinikmati semua umur karena masuk kategori 19 tahun ke atas. Video tersebut berisi member UKISS yang menunjukkan imej mereka yang lebih dewasa dengan penampilan seksi, dilansir dari Soompi, Senin (2/6/2014).

UKISS menari dengan penari latar wanita dengan gerakan yang hot. Bahkan, beberapa adegan di video ini memperlihatkan member UKISS yang sangat bergairah dengan model wanita.(Des/Adt)

Credits: Aditia Saputra

TAGS SHARE

Source : http://m.liputan6.com/showbiz/read/2057421/menandai-album-terbaru-ukiss-hadir-dengan-videoklip-panas