Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Nyanyikan Lagu Cinta, Selena Gomez Rayu Justin Bieber?

Nyanyikan Lagu Cinta, Selena Gomez Rayu Justin Bieber?

Di video yang diunggah di Instagram itu, Selena menyanyikan lirik lagu 'Bottle It Up' milik Sara Bareilles (28/6).

WowKeren.com - Sabtu, 28 Juni, Selena Gomez (21) mengunggah video baru di akun instagramnya, selenagomez. Di video itu, Selena tampak menyanyikan sebuah lagu cinta yang romantis, "Bootle It Up" milik Sara Bareilles.

Entah apakah lagu itu ditujukan untuk kekasihnya, Justin Bieber (20), usai mereka kembali berpacaran. "Love you're all i ever could need only one good thing worth trying to be and it's love, love, love," nyanyi Selena.

Selena dan Justin memang kembali berkencan. Justin malah dikabarkan siap melamar Selena dan sedang mencarikan cincin yang tepat untuknya. Selena juga yang disebut-sebut menginspirasi Justin supaya dia menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saat ini Justin sedang dalam kondisi yang damai dan tenang. Dia (Justin) bilang itu karena Selena," kata sumber yang dekat dengan Justin. "Justin mengatakan Selena telah menginspirasinya untuk menjadi orang yang lebih baik. Selena terus-terusan mengajarinya tentang cinta yang tak bersyarat. Keluarga Justin sangat menyukai Selena." (wk/dn)

Berita Selena Gomez terkait :
• Selena Gomez Ingin Perbesar Payudara Demi Justin Bieber?
• Kencan di Bioskop, Selena Gomez dan Justin Bieber Dikawal Ketat Bodyguard
• Selena Gomez Pamer Foto Seksi Pakai Lingerie
• Selena Gomez Didatangi Polisi Gara-Gara Gelar Pesta Liar

Koleksi foto Selena Gomez terkini (181 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053719.html