Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Dikalahkan Kolombia, Uruguay Kualat Luis Suarez?

Dikalahkan Kolombia, Uruguay Kualat Luis Suarez?

Timnas Uruguay tampak kewalahan saat meladeni Kolombia yang bermain tajam dan agresif.

WowKeren.com - Timnas Uruguay gagal lolos ke perempat final Piala Dunia 2014 setelah dikalahkan Kolombia dengan skor 0-2 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu, 28 Juni. Saat meladeni Kolombia, Uruguay tampak kewalahan saat berhadapan dengan para punggawa Kolombia sehingga kalah 2-0 dari mereka.

Kekalahan ini disinyalir karena kekuatan Uruguay melemah tanpa kehadiran penyerang andalannya, Luis Suarez. Penyerang Liverpool tersebut dihukum FIFA tak boleh bermain lagi di Piala Dunia 2014 setelah terbukti bersalah menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini.

Selama pertandingan, Uruguay terlihat sibuk meredam serangan-serangan yang dilancarkan anak asuh Jose Pekerman. Gol Kolombia tercipta lewat tendangan James Rodriguez sehingga menjadikannya pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 dengan torehan 5 gol.

Los Cafeteros menorehkan sejarah karena untuk kali pertama lolos ke perempat final selama keikutsertaan mereka di Piala Dunia. Mereka kemudian akan bertemu Brasil pada babak perempat final yang akan digelar Estádio Castelão, Fortaleza, Jumat, 4 Juli. (wk/dn)

Berita Piala Dunia 2014 terkait :
• Tekuk Chile, Brasil Lolos Perempat Final Berkat Tiang Gawang
• Neymar Terancam Sanksi Atas Insiden Celana Dalam
• Cristiano Ronaldo Dikritik Usai Anggap Rekan Tim Seperti 'Bawahan'
• Swiss Minta Dukungan Publik Brasil Hadapi Argentina

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053718.html