Senin, 02 Juni 2014

Beranda » » Christy Jusung Tak Sabar Menjanda

Christy Jusung Tak Sabar Menjanda

Senin, 02 Juni 2014 12:26 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Christy Jusung (Foto: Feri/Okezone)Christy Jusung (Foto: Feri/Okezone) JAKARTA - Christy Jusung yang diwakili kuasa hukumnya, Miftaahul Jannah, mengaku tidak sabar menyandang status baru sebagai janda. Namun, dia belum bisa menyandangnya karena persidangan berjalan lambat.

Hal ini terjadi karena Jay Alatas dan kuasa hukumnya tak pernah hadir di tiga sidang sebelumnya yang beragendakan kesimpulan dari pihak Jay. Sidang pun harus ditunda. (Baca: Christy Yakin Jay Alatas Sengaja Perlambat Persidangan)

"Penguluran waktu ini yang buat Christy kecewa, dan kesal ya. Kan kalau dari Christy memang sudah tidak mau menginginkan perceraian," ungkap Miftaah, usai persidangan, Senin (2/6/2014).

Sidang akan dilanjutkan pada 23 Juni. Dalam sidang itu, akan adanya musyawarah menentukan keputusan majelis hakim terhadap status pernikahan Jay, dan Christy. Jika Jay tidak kembali hadir, presenter Obsesi itupun minta majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukannya. (Baca: Christy Jusung Kesal Jay Tak Hadiri Sidang Kesimpulan)

"Kalau dari kami tetap mohon ke majelis hakim, kalau mereka enggak hadir, tanpa kehadiran tergugat, enggak masalah, kasusnya diputus. Ibu Christy tidak ingi statusnya digantung," tandasnya.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Christy Yakin Jay Alatas Sengaja Perlambat Persidangan
  • Christy Jusung Kesal Jay Tak Hadiri Sidang Kesimpulan
  • Saksi Untungkan Christy Jusung, Jay Alatas No Comment
  • Saksi Ungkap Jay yang Usir Christy Jusung!
  • Tinggalkan Rumah, Christy Jusung Tak Terima Dicap Istri Durhaka
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/06/02/33/992797/christy-jusung-tak-sabar-menjanda