Senin, 30 Juni 2014

Beranda » » Iker Casillas Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Spanyol

Iker Casillas Bertanggung Jawab Atas Kegagalan Spanyol

Sebagai penjaga gawang, Iker Casillas tidak boleh melakukan kesalahan karena itu akan sangat terlihat dan membuka kesempatan munculnya kritik.

WowKeren.com - Iker Casillas disebut sebagai sosok yang harus bertanggung jawab atas kegagalan Spanyol tersisih dari fase grup Piala Dunia 2014. Penampilan kiper sekaligus kapten La Furia Roja tersebut dinilai sangat buruk, terutama saat menghadapi Belanda di laga awal.

"Di Brasil, ada anggapan semua orang menang dan kalah bersama," ujar mantan pemain Brasil, Roberto Carlos. "Iker, seperti yang sudah dikatakan, tidak dalam bentuk terbaik, tetapi pemain lain juga tidak membantunya."

"Ada dua orang yang tidak boleh melakukan kesalahan di atas lapangan, penyerang dan penjaga gawang," lanjut mantan pemain Real Madrid itu. "Ketika mereka melakukan kesalahan, itu akan sangat terlihat dan membuka kesempatan munculnya kritik."

Menurut Carlos, Iker harus bertanggung jawab karena tidak menampilkan performa yang memuaskan. "Sebagai teman, aku ikut sedih untuk dia dan timnya," imbuh juara dunia 2002 bersama Tim Samba itu.

"Tetapi, Anda harus selalu meningkatkan permainan," sambungnya. "Karena, kita tidak hidup di sepakbola masa lalu, tetapi sekarang." (wk/ag)

Berita Piala Dunia 2014 terkait :
• Arjen Robben Minta Maaf Usai Diving
• Kosta Rika Jumpa Belanda di Perempatfinal Piala Dunia 2014
• 'Cooling Break' di Laga Belanda-Meksiko, Pertama Kali di Sejarah Piala Dunia
• Dikalahkan Belanda 2-1 Lewat Penalti, Pelatih Meksiko Mencak-Mencak

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053771.html