Kamis, 05 Juni 2014

Beranda » » Pharrell Dikecam Gara-gara Hiasan di Kepala

Pharrell Dikecam Gara-gara Hiasan di Kepala

TEMPO.CO, Jakarta - Pilihan Pharrell Williams untuk aksesori di kepalanya saat menjadi sampul muka majalah Elle UK mengundang kecaman. Kalau biasanya menggunakan topi rancangan Vivienne Westwood, ia kali ini memilih menggunakan hiasan kepala orang Indian. Menurut EW, 4 Juni 2014, tampilan Pharrell ini mengundang reaksi di Twitter dengan menggunakan tagar #nothappy.

"Budaya kita bukan aksesori. Betaapa beraninya War Bonnet menggunakan busana yang sama #nothappy about #pharrel," tulis @SupportSDrez. (Baca:Pharrell Williams Jadi Juri di The Voice )

Sedangkan pengguna twitter lainnya, @johnniejae, menulis,"semoga @pharrel bahagia dengan ketidakpeduliannya karena Natives tidak bahagia melihat mereka yang menggunakan hiasan itu dengan tidak menghargainya."

Pharrell sendiri akhirnya meminta maaf dan mengeluarkan pernyataan ihwal aksinya ini. "Aku menghargai dan menghormati setiap jenis ras, latar belakang, dan budaya. Aku dengan tulus meminta maaf," ujar Pharrell melalui juru bicaranya.

Pharrel bukan artis pertama yang mengalami "kecelakaan" ini. Beberapa selebritas lain pernah mengalami hal sama, di antaranya Vanessa Hudgens, Alessandra Ambrosio, Kesha, Andre 300, dan Steve Aoki. Mereka menggunakan hiasan kepala yang biasa digunakan pemimpin suku Indian ini sebagai aksesori saat tampil di majalah dan pagelaran busana.

EW | DEWI RETNO

Terpopuler:
Ini Alasan Vitalii Sediuk Memukul Brad Pitt
Alasan Kaka Slank Dukung Jokowi
John Mayer Doakan Mantan-mantannya Sukses

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/06/05/219582633/Pharrell-Dikecam-Gara-gara-Hiasan-di-Kepala