Selasa, 23 April 2013

Beranda » » Digosipkan Lesbi, Tata Janeta Istighfar - Liputan6.com

Digosipkan Lesbi, Tata Janeta Istighfar - Liputan6.com

Digosipkan Lesbi, Tata Janeta Istighfar

Tata Janeeta (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Tata Janeta yang sudah resmi bercerai dengan Efran Fitrianto sebulan lalu ditimp isu tak sedap. Mantan grup Mahadewi itu digosipkan lesbian, atau penyuka sesama jenis.

"Mungkin karena aku sendirian, dan aku kebanyakan teman-teman sama perempuan dipikirnya aku sudah 'sakit'. Astagfirullah. Mungkin itu haters yang tidak suka sama aku," ujar Tata, ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2013) malam

Ditambahkan Tata, Hal lain yang membuat dirinya dikabarkan lesbi karena suatu hari ia salah mengetik di Twitter. Pada saat di Tata menulis 'my girl" di Twitter yang ditunjukkan untuk sang anak.

"Itu mungkin karena ngetweet "my girl" padahal itu buat anak aku. Mungkin kurang "Lil" jadi seharusnya "my lil girl"," jelasnya.

Meski mengejutkan, Tata pun tidak merasa terganggu akan pemberitaan yang menganggap dirinya seorang lesbian. "Kalau tidak merasa, kenapa musti terganggu," tegasnya.

Walaupun penampilanya terlihat tomboy, Tata masih suka dengan laki-laki. "Alhamdulillah, masih suka laki-laki. Aku kan juga tomboi yah disangkanya suka perempuan," pungkasnya. (Fei)

http://showbiz.liputan6.com/read/568211/digosipkan-lesbi-tata-janeta-istighfar