Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Tak Tertib, Sam 'Transformers' Ditangkap Polisi  

Tak Tertib, Sam 'Transformers' Ditangkap Polisi  

TEMPO.CO, New York – Kepolisian New York menangkap Shia LaBeouf yang terkenal berkat perannya sebagai Sam Witwicky di film Transformer pada Jumat, 27 Juni 2014 kemarin. LaBeouf ditahan atas tuduhan perilaku tak tertib selama pertunjukkan »Cabaret" di Studio 54, New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari Reuters, juru bicara Kepolisian New York (NYPD) George Tsourovakas mengatakan, LaBeouf dikawal keluar dari teater oleh polisi setelah sempat menolak saat diminta pergi oleh para penjaga keamanan setempat. Menurut Tsourovakas, LaBeouf membuat keributan dan menggunakan bahasa cabul sehingga memicu perkelahian.

»Dia menjadi agak agresif secara verbal. Saat penjaga memintanya keluar dari tempat itu, ia menolak," kata Tsourovakas. Akhirnya, penjaga pun menghubungi polisi. Aktor berusia 28 tahun ini pun tak bisa mengelak lagi.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak LaBeouf mengenai masalah ini. Namun, aktor yang juga pernah bermain dalam film Disturbia ini juga pernah ditahan pada Februari 2005 lalu. Polisi Los Angeles menangkapnya dengan tuduhan melakukan penyerangan dengan senjata mematikan usai mengancam tetangganya sambil berkendara.

ANINGTIAS JATMIKA | REUTERS

Terpopuler

Transformers Age of Extinction: Megah dan Dangkal 

Jonathan Frizzy Belajar Bahasa Mandarin

Iwan Fals Gelar Konser Nyanyian Raya di Monas

Source : https://id.berita.yahoo.com/tak-tertib-sam-transformers-ditangkap-polisi-033742949.html