Senin, 02 Juni 2014

Beranda » » Henry Super Junior-M Takut Suara Tembakan di 'Real Men'

Henry Super Junior-M Takut Suara Tembakan di 'Real Men'

Henry yang awalnya merasa sangat bersemangat karena suka film action langsung syok dan ketakutan saat berhadapan dengan senjata pertama kali.

WowKeren.com - Fantasi memang tak selalu sama dengan kenyataan. Inilah yang dialami Henry Super Junior-M di acara "Real Men". Di episode terbaru acara tersebut, Henry mendapat kesempatan untuk berlatih senjata. Namun, pengalaman yang ia jalani ternyata berbeda dengan bayangannya.

Sebelumnya, Henry merasa bersemangat menjalani latihan ini karena menganggap menembakkan senjata sangat keren seperti di film action. Kenyataannya, Henry malah merasa ketakutan saat benar-benar berhadapan dengan senjata.

"Sejak kecil, setiap kali melihat senjata di film-film aku selalu membayangkan bagaimana rasanya menembakkan senjata," ujar Henry. "Jadi aku sangat senang bisa menjalani latihan menembak."

"Tapi tiba-tiba saat mendengar suara tembakan dari kiri dan kananku, aku syok," tambahnya. "Aku langsung ketakutan. Semua benar-benar menakutkan."

"Real Men" merupakan variety show menampilkan sejumlah idola pria yang menjalani kehidupan ala militer. Reality show "Real Men" ini tayang di stasiun MBC. (wk/rs)

Berita Real Men terkait :
• Henry Super Junior-M Syuting 'Real Men' di Filipina
• Henry Super Junior-M Sempat Frustasi Ingin Keluar dari 'Real Men'
• Henry SuJu-M Pukau Tentara Main Biola dan Saksofon di 'Real Men'
• Hyungsik ZE:A Absen Syuting 'Real Men' Karena Cidera

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052244.html