Selasa, 24 Juni 2014

Beranda » » Kotak Manggung di PRJ Diiringi Gebukan Drum 'Spiderman'

Kotak Manggung di PRJ Diiringi Gebukan Drum 'Spiderman'

'Spiderman' tersebut menggantikan Posan Tobing, drummer Kotak yang mengundurkan diri Maret 2011 lalu.

WowKeren.com - Bagaimana rasanya dapat sepanggung dengan tokoh superhero "Spiderman"? Itulah pertanyaan yang muncul saat Kotak berkolaborasi dengan "Spiderman" di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat (20/6) lalu.

Tantri Kotak, Chua Kotak dan Cella Kotak menggebrak panggung PRJ diiringi oleh Spiderman sebagai drummer mereka. Salah satu fans fanatik band yang telah berdiri sejak 2004 ini sempat membagi foto manusia laba-laba itu lewat Twitter. Sayangnya tidak diketahui siapa sosok dibalik kostum tersebut.

Selepas hengkangnya drummer mereka, Posan Tobing, band asal Jakarta ini tetap menghibur Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak) meski mengandalkan additional player untuk penampilan live mereka. Kosongnya posisi ini dianggap sebagai hal yang biasa terjadi dan tidak ada yang perlu disesali.

"Kita berharap, Posan akan tetap sukses meski tidak bersama Kotak," ungkap sang vokalis, Tantri. "Karena kondisi seperti ini adalah hal yang biasa terjadi pada band apa pun, kami berharap Kotak tetap bisa berjalan dengan apa yang cita-citakan."

Posan memutuskan mengundurkan diri Maret 2011 lalu, sebelumnya sempat membuat 3 album "Kotak", "Kotak Kedua" dan bersama band yang membesarkan namanya ini. Pemilik nama asli Haposan Haryanto Tobing itu kemudian bergabung dengan band Winner yang menelurkan album "Telanjangi Dunia". (wk/kr)

Berita Kotak terkait :
• Personel Kotak Bakal Menikah 'Bersamaan'
• Kotak Berharap Program Musik di Indonesia Ditambah
• Kotak Ingin Terus Jalan Bertiga Usai Rilis Album 'Never Dies'
• Kotak Gaet Eross dan Pay di Album 'Kotak Never Dies'

Koleksi foto Kotak terkini (142 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053430.html