Minggu, 29 Juni 2014

Beranda » » Lee Hyori Marah Rumahnya Jadi Destinasi Turis di Pulau Jeju

Lee Hyori Marah Rumahnya Jadi Destinasi Turis di Pulau Jeju

Artis seksi ini pun menegaskan kembali bahwa rumahnya di Pulau Jeju bukanlah obyek wisata yang bisa dikunjungi turis.

WowKeren.com - Resiko menjadi seorang artis adalah harus rela kehidupan pribadinya dijadikan komoditi hiburan bagi fans dan orang lain. Namun tidak dengan Lee Hyori. Sabtu, 28 Juni, Hyori menyampaikan pesan melalui akun Twitter pribadinya yang ditujukan kepada semua turis Pulau Jeju.

Ceritanya, setelah menikah dengan Lee Sang Soon, Hyori pindah ke Pulau Jeju bersama sang suami. Nah, para turis di Korea Selatan yang mengunjungi Pulau Jeju pun selalu tertarik dan penasaran ingin mengetahui dimana Hyori tinggal dan seperti apa rumahnya di sana.

Banyaknya turis di Pulau Jeju yang penasaran dengan rumahnya itu ternyata membuat Hyori stres dan merasa tidak nyaman. "Kepada semua turis Pulau Jeju. Mohon maaf, rumahku bukanlah obyek wisata di sana. Keluargaku sangat stres karena bel pintu terus berbunti dan alarm berbunyi di pagi buta. Aku tahu kalian pasti penasaran dengan rumahku, tapi mohon pengertiannya," tulis Hyori.

"Selain itu gerbang pintu depan rumahku tertutup pepohonan, sehingga kalian juga tidak akan bisa melihat rumahku. Dengan demikian, kalian akan bepergian jauh-jauh tanpa hasil. Aku akan mengunggah foto-foto terbaru di blog, jadi jangan marah," pungkasnya. (wk/dn)

Berita Lee Hyori terkait :
• Lee Hyori Tuai Pro-Kontra Gara-Gara Promo Pembalut Wanita
• Blog Lee Hyori Sudah Dikunjungi 3,5 Juta Kali
• Lee Hyori Ternyata Tidak Pede dengan Kakinya
• Lee Hyori Pamer Kenakan Kaos Hadiah dari Yoo Ah In

Koleksi foto Lee Hyori terkini (135 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053717.html