Jumat, 19 Juli 2013

Beranda » » Gandeng Zalora, Alika Rambah Bisnis Fashion

Gandeng Zalora, Alika Rambah Bisnis Fashion

Gandeng Zalora, Alika Rambah Bisnis Fashion

Di antara semua barang koleksinya, Alika paling menyukai DVD konser idolanya yang pernah ia tonton. DVD itu sebagai pengingat kembali konser-konser yang telah ia tonton dan merasakan kembali atmosfer luar biasa saat konser tersebut. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi molek Alika Islamadina berharap dapat mengembangkan bisnisnya di bidang fashion. Meski baru dirintis, Alika sudah menjalin kerja sama dengan salah satu retailer produk fashion terbesar di Indonesia, Zalora.

Brand fashion milik gadis kelahiran Sidney, 24 Juni 1994, ini dinamakan Alika Collection. "Aku pilih barang-barang dari salah satu brand di Zalora, pilih baju yang memang sesuai dengan gayaku," kata bekas personel girlband Princess ini ketika ditemui di FX Senayan, Kamis, 18 Juli 2013.

Menurut Alika, produk fashion yang dipilihnya tersebut terdiri dari berbagai jenis pakaian ready to wear yang memang sesuai dengan selera fashion-nya. "Bajunya ada kemeja, berbagai macam celana, rok, dress, sepatu kayak flat shoes," kata keponakan Alya Rohali ini.

Secara fashion, Alika sendiri menyukai tren fashion yang ada di Korea dan London. Menurut dia, style fashion di kedua negara tersebut sesuai dengan seleranya.

Sementara ini Alika memang baru mengambil produk jadi lalu menjualnya kembali. Tapi dia berharap bisnis yang baru dirintisnya sejak Mei 2013 ini dapat lebih berkembang lagi. "Belum sempet punya desain sendiri, produksi sendiri. Mungkin nanti, ini juga kan baru mulai," ucapnya.

AISHA

Berita Lain:
Cerita Batik Nelson Mandela
Karir Dian Pelangi dari Busana Boneka Barbienya
Stocking Seram Ala Kaki Zombie

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/19/219497828/Gandeng-Zalora-Alika-Rambah-Bisnis-Fashion