Rabu, 25 Juni 2014

Beranda » » Girl's Day Luncurkan Poster Konser 'Summer Party'

Girl's Day Luncurkan Poster Konser 'Summer Party'

Semua hasil yang didapat dari konser perdana ini akan disumbangkan pada Organisasi Penyantunan Anak Internasional 'Plan Korea'.

WowKeren.com - Tampaknya Dai5y (sebutan fans Girl's Day) harus menyiapkan tabungan lebih bulan ini. Pasalnya, Sojin, Minah, Yura dan Hyeri telah meluncurkan poster resmi untuk konser perdana mereka "Summer Party".

"Penjualan tiket untuk konser solo pertama Girl's Day 'Summer Party' dibuka pada Kamis (26/6) pukul 16:00 waktu setempat," terang DreamT Entertainment, Rabu (25/6). "Konser ini akan diadakan di UNIQLO AX Hall, Gwangjingu, Minggu (13/7)."

Girlband yang telah debut sejak 2010 ini berencana menyumbangkan semua hasil yang didapat dari konser perdana mereka untuk "Plan Korea", sebuah organisasi penyantunan anak Internasional di Korea. Pelantun "Something" itu memang didaulat menjadi duta untuk "Plan Korea" 2014.

Saat ini, keempat member girlband tersebut tengah menyiapkan mini album terbaru mereka yang rencananya akan diluncurkan 14 Juli mendatang. Agensi juga menyebutkan bahwa mereka bekerja sama dengan tim produser Duble Sidekick untuk album ini.

"Mini album ini bukan hanya sebagai perayaan ulang tahun keempat, tetapi sebagai album yang dibuat khusus untuk musim panas," beber DreamT Entertainment. "Girl's Day juga menyiapkan acara khusus agar mereka dapat memberikan cinta ke fans mereka." (wk/kr)

Berita Girl's Day terkait :
• Girl's Day Tunda Comeback Hingga Awal Juli
• Girl's Day Bakal Lepas Konsep Seksi Saat Comeback Juni
• Hyeri Girl's Day Ungkap Penyebab Pingsan di Panggung 'M! Countdown'
• Minah Girl's Day dan Ji Eun Secret Merasa Aneh Bersikap Imut

Koleksi foto Girl's Day terkini (63 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053496.html