Selasa, 24 Juni 2014

Beranda » » Jenita Janet Kini Ungkap Sudah Cerai dengan Suami

Jenita Janet Kini Ungkap Sudah Cerai dengan Suami

Jenita mengaku belum berpisah secara hukum, hanya agama, dan berhubungan baik dengan sang mantan suami yang kini manajernya.

WowKeren.com - Jenita Janet baru saja membuat kejutan dengan mengatakan dirinya sudah menikah. Kini pelantun "Direject" itu menambahkan bahwa sebenarnya sudah bercerai dengan Alif Hedi Nurmaulid yang menikahinya 2010 lalu.

Namun, pedangdut yang dikenal dengan wig warna-warni ini mengaku baru berpisah secara agama dengan sang suami. "Banyaknya konflik dan akhirnya kami memutuskan berpisah meskipun secara hukum belum kami urus," terangnya saat ditemui, Selasa (24/6).

Kini Jenita mengaku menjaga hubungannya dengan Alif sebagai kakak dan adik. Alif sendiri telah menjadi manajernya. Meski begitu, Jenita mengaku belum memutuskan untuk kembali menikah.

"Belum. Hati aku belum bisa kembali seperti dulu lagi ke dia," ucap Jenita. "Kita saling menjaga dan menitipkan diri di Jakarta. Aku akhirnya mau menjadikan Alief sebagai manajerku karena aku tahu dia orangnya bisa dipercaya."

Walau sudah mengakhiri hubungan sebagai pasutri, Alif ternyata masih menafkahi Jenita. Pedangdut kelahiran 1987 itu sendiri mengatakan mengabaikan pernikahannya demi fokus ke karir di dunia hiburan. "Saking kita fokus ingin berhasil, kita mengesampingkan hubungan kami," imbuh Jenita. (wk/mr)

Berita Jenita Janet terkait :
• Jenita Janet Ternyata Sudah Lama Menikah
• Jenita Janet Dicurigai Botak Gara-Gara Sering Pakai Wig
• Jenita Janet Cedera Gara-Gara Terlalu Banyak Goyang
• Pedangdut Jenita Janet Cuek Dikritik Seperti Badut Karena Dandan Heboh

Koleksi foto Jenita Janet terkini (43 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053432.html