Selasa, 24 Juni 2014

Beranda » » Lee Min Ho Sempat Bingung dengan Banyaknya Tawaran Kerja

Lee Min Ho Sempat Bingung dengan Banyaknya Tawaran Kerja

by Desika Pemita
  • K-Pop
  • 0
  • 24 Jun 2014 13:20

Lee Min Ho mengungkapkan dia harus menghabiskan banyak waktu untuk memilah-milih tawaran pekerjaan yang masuk.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho merupakan salah satu idola hallyu yang namanya sudah mendunia. Berkat drama Boys Over Flowers pada 2009 silam menyebabkan efek Korean Wave yang terus menyebar di berbagai negara lain di dunia. Lee Min Ho pun meraih puncak popularitas akibat drama tersebut.

Sejak itu, Lee Min Ho terus kebanjiran tawaran bermain di film, drama atau membintangi produk. Drama yang baru saja diperankan Lee Min Ho adalah The Heirs, meraih rating tinggi. Hingga saat ini, Lee Min Ho masih kebanjiran tawaran pekerjaan yang datang. Lee Min Ho memilih untuk bermain dalam film terbaru Gangnam Blues yang tengah melakukan proses pengambilan gambar.

Sebelum menentukan pilihan pada Gangnam Blues, Lee Min Ho sempat bingung dengan banyaknya tawaran berakting yang masuk. Agensi yang mengasuh Lee Min Ho--Starhaus Entertainment--mengungkapkan, Lee Min Ho memerlukan banyak waktu untuk untuk memilah-milah film, drama, atau produk yang akan dibintanginya.

"Sangat sulit bagi Lee Min Ho untuk menerima semua tawaran. Dia biasanya membaca naskah yang masuk, kemudian membicarakannya dengan kami. Dia akan memberikan jawaban kepada sutradara dalam waktu yang telah ditentukan. Dia selalu mempertimbangkan tawaran yang diberikan," ujar wakil Lee Min Ho, dilansir dari Soompi.

Lee Min Ho kebanjiran tawaran bermain di drama atau film. Menurut agensinya, sekitar 100 naskah telah masuk sejak awal tahun. Bahkan, hingga saat ini, Lee Min Ho pun masih menjadi incaran.(Des/Adt)

(Aditia Saputra)
Related Articles
Comments Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2067895/lee-min-ho-sempat-bingung-dengan-banyaknya-tawaran-kerja