Minggu, 06 Juli 2014

Beranda » » Melly Goeslaw Berhijab di Album Baru  

Melly Goeslaw Berhijab di Album Baru  

TEMPO.CO, Jakarta - Melly Goeslaw kembali menelurkan sebuah single religi berjudul Cinta dan Ibadah. Album ini dibuat khusus untuk soundtrack sinetron yang tayang di Malaysia. Video klip kali sangat spesial bagi Melly dan para fansnya, karena untuk pertama kalinya Melly mengenakan hijab.

"Fans ingin saya tetap unik, beda, jadi saya harus eksperimen. Saya browsing saja untuk gaya hijabnya. Ada fungky turban banyak sekali inspirasi klo untuk itu, cari material persis sama, dan aku aplikasikan," ujar Melly saat ditemui di sela-sela syuting videoklip `Cinta Dan Ibadah` di studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis 3 Juli 2014.

Meski harus mengenakan pakaian tertutup, Melly mengaku tak risih. Istri Anto Hoed ini justru nyaman dengan hijab yang dikenakannya sekarang. "Tapi aku sih ngerasa nyaman banget. Orang bilang panas, menurut aku sih sama saja ya. Pakai atau nggak pake tetap panas," ujar Melly yang juga mengenakan abaya berwarna hitam yang ia beli saat umroh.

Melly pun tak membatasi dirinya untuk bisa tampil anggun dalam videoklip tersebut. Bahkan, ia masih bisa melakukan berbagai gaya dengan hijab yang ia pakai. "Pakai atau tidak berhijab, tetap aku bisa bereksperimen," tandasnya.

Saat memakai hijab, Melly mengaku mendapatkan dukungan yang besar dari suaminya, Anto Hoed. "Suami saya sangat mensupport, anak-anak juga mensupport, Alhamdulillah," ujarnya.

Untuk gaya berhijab sehari-hari, ia pun tak perlu pusing menentukan busana dalam berhijab. "Baju-baju yang misalnya masih aku bisa pakai, kaya jaket ya masih disimpan untuk berpenampilan dalam berhijab. Nah, bagi pakaian yang sudah tidak bisa dipakai, aku mau kasih ke teman-teman yang badannya setipe sama aku, yang jelas harus bisa bermanfaat."

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik terhangat:

Jokowi-Kalla | Prabowo-Hatta | Korupsi Haji | Tragedi JIS | Piala Dunia 2014

Berita terpopuler lainnya:

ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

Prabowo Salah Sebut Singkatan PKS 

Dua Penggagas Obor Rakyat Jadi Tersangka

Source : https://id.berita.yahoo.com/melly-goeslaw-berhijab-di-album-baru-030136774.html