Kamis, 29 Mei 2014

Beranda » » Ochi Eks JKT48 Dulunya Korban Bullying di Sekolah

Ochi Eks JKT48 Dulunya Korban Bullying di Sekolah

Ochi Rosdiana terpaksa keluar dari sekolah formal karena teman-teman meledek kesibukannya sebagai artis.

WowKeren.com - Ochi Rosdiana mengaku pernah menjadi korban bullying. Hal itulah yang membuat pemilik nama lengkap Neneng Rosdiana tersebut memilih program home schooling.

"Aku mulai home schooling sejak kelas 2 SMP, karena waktu aku masih sekolah formal aku sering gak masuk jadi keteteran terus sama tugas-tugas dari sekolah," kata Ochi di Jakarta baru-baru ini. "Teman-teman aku selalu ngeledek 'Syuting aja terus, gak usah sekolah sekalian' ya akhirnya aku keluar sekolah formal dan pindah home schooling."

Ochi mengaku program home schooling sangat membantu mengingat profesinya sebagai artis. "Kami bisa panggil gurunya ke lokasi syuting," tutur artis kelahiran 24 Januari 1999 ini.

"Di home schooling kami juga dikasih PR sama gurunya," lanjutnya. "Kami dikasih buku yang isinya tugas semua, nanti tinggal diisi dan dinilai sama gurunya."

Ochi mulai dikenal saat bergabung sebagai member JKT48. Setelah keluar, ia populer lewat sinetron "Ayah Mengapa Aku Berbeda". Selain itu, Ochi juga tampil di sinetron Bastian Bintang, "Bintang di Langit". (wk/ri)

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052027.html