Selasa, 01 Juli 2014

Beranda » » Kerabat Lucky Hakim Dukung Jokowi karena Medok

Kerabat Lucky Hakim Dukung Jokowi karena Medok

TEMPO.CO, Jakarta - Koalisi antara Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), membuat kader muda PAN, Lucky Hakim, mendukung pasangan Prabowo-Hatta. Meski begitu, Lucky mengaku ada kerabat yang menentang pilihannya dan memilih mendukung Jokowi.

"Kerabat saya banyak yang bertentangan dengan saya, misalnya di daerah. Beberapa di antara mereka mendukung Jokowi," kata Lucky kepada Tempo, Jumat, 27 Juni 2014.(Baca : Ramadan, Lucky Hakim Perbanyak Baca Al-Quran)

Walau mereka punya pilihan yang berbeda, Lucky tidak ingin memaksakan kehendaknya agar mereka mendukung Prabowo. Lucky bertanya kepada mereka, mengapa menyukai sosok Jokowi. "Mereka menjawab karena Jokowi orang Jawa," kata Lucky. "Prabowo kan juga orang Jawa, Bowo itu nama orang Jawa," ujar Lucky. Mereka lalu menjawab, kata Lucky, Jokowi lebih medok.

Aktor 34 tahun ini hanya tersenyum mendengar jawaban kerabatnya. Ia menghargai alasan mereka memilih Jokowi. "Ya, masing-masing orang punya pilihan, dan saya menghargai pilihan mereka. Satu prinsip saya: kita wajib memperjuangkan sesuatu yang kita yakini."

RINA ATMASARI | HADRIANI P


Berita Terpopuler
Politikus Ini Masih Sakit Hati kepada Demokrat
Tutup Masjid Ahmadiyah, Bupati Ciamis Diadukan
Bos Adhi Karya Akui Alirkan Dana ke Anas
Aturan Pelaksana Qanun Aceh 8 Tahun Tak Rampung

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/06/30/219589298/Kerabat-Lucky-Hakim-Dukung-Jokowi-karena-Medok