Sabtu, 19 Juli 2014

Beranda » » Besar Panggung Konser EXO di Jakarta Dibuat Sama Seperti di Seoul

Besar Panggung Konser EXO di Jakarta Dibuat Sama Seperti di Seoul

Bentuk ukuran panggung konser di Indonesia ini sengaja dibuat berbeda dari negara-negara Asia lainnya.

WowKeren.com - Dyandra Entertainment sebagai promotor resmi di Indonesia akan mendatangkan grup boyband asal Korea Selatan, EXO, dari SM Entertainment. Konser EXO bertajuk "EXO From EXO Planet #1 The Lost Planet In Jakarta" itu akan diselenggarakan Sabtu, 6 September mendatang di Lapangan D Senayan, Jakarta pukul 18.30 WIB.

"Konser EXO ini akan menjadi konser yang sangat istimewa bagi para Exotic/Exofans (sebutan fans EXO) di Indonesia," kata Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment. "Production stage-nya akan berbeda dari negara-negara Asia lainnya, karena stage yang dibangun nanti di Lapangan D Senayan adalah ukuran stage yang sangat besar sekali, sama persis dengan ukuran panggung di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, di mana EXO untuk pertama kalinya menggelar tur ini di bulan Mei lalu."

Itu juga yang membuat Dyandra Entertainment akhirnya memutuskan untuk memilih tempat konser di Arena terbuka Lapangan D Senayan, Jakarta karena tempatnya cukup luas untuk membangun Massive Stage untuk konser EXO nanti. Harga tiket, venue layout dan jadwal penjualan tiket konser akan segera diumumkan dalam waktu dekat. (wk/dn)

Berita EXO terkait :
• Dibully Fans Sehun EXO, Daeun 2EYES Hapus Akun Instagram
• EXO, SuJu, CN Blue, Girl's Day, Block B dan AOA Juarai Gaon Weibo Chart
• Konser EXO 'The Lost Planet' di Jakarta Akan Digelar Outdoor
• Grup Thailand Millenium Boy Diduga Juga Tiru Skandal EXO

Koleksi foto EXO terkini (248 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00054830.html