Rabu, 02 Juli 2014

Beranda » » Rossa Rela Jika Pipik Dian Irawati Tinggal di Rumahnya

Rossa Rela Jika Pipik Dian Irawati Tinggal di Rumahnya

Namun Rossa mengatakan Pipik tidak akan pindah dalam waktu dekat karena masih berada di apartemen.

WowKeren.com - Rossa dikenal memiliki hubungan baik dengan istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati. Saat Pipik mengalami musibah rumahnya kebakaran, Rossa pun rela jika Pipik bersedia tinggal di rumahnya.

Rossa mengaku dirinya siap untuk meminjamkan rumahnya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan untuk Pipik dan anak-anaknya. "Aku sih bantu sebagi teman. Umi Pipik sendiri yang mau, padahal aku enggak bilang-bilang punya rumah," kata Rossa di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa, 1 Juli.

Saat ini Rossa masih tinggal di apartemen dan apabila Pipik bersedia tinggal di rumahnya, masih akan membutuhkan waktu. "(Umi Pipik) Belum tinggal. Aku masih di apartemen. Aku juga belum pindah. Aku pindah sekitar tanggal 7," kata Rossa.

Saat ini Pipik masih tinggal di apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, setelah rumahnya di kawasan Rempoa, terbakar pada 2 Juni lalu. (wk/dn)

Berita Rossa terkait :
• Ajarkan Puasa, Rossa 'Kirim' Anak ke Sumedang
• Anak di Sumedang, Rossa Merasa Kesepian
• Rayakan Kesuksesan Album Baru, Rossa Gelar Showcase
• Album 'Love, Life and Music' Banyak Berisi Curhatan Rossa

Koleksi foto Rossa terkini (139 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053862.html