Minggu, 06 Juli 2014

Beranda » » Jessica Alba Terkenang Paul Walker

Jessica Alba Terkenang Paul Walker

TEMPO.CO, Jakarta - Sosok mendiang Paul Walker ternyata punya kesan tersendiri di hati Jessica Alba. Sosok bintang utama Fast and Furious ini amat membekas di benak artis kelahiran Pomona, California, Amerika Serikat, 28 April 1981 ini.

Kepada Majalah Gentlemen's Quarterly (GQ Magazine), edisi Juli, Alba mengungkapkan kesannya saat bekerja sama dengan Walker di film Into The Blue yang ditayangkan pada 2005.

Artis yang menuai kesuksesan di film Dark Angel itu mengatakan Walker adalah sosok yang penuh hormat dan penyayang. "Dia (Walker) berpenampilan seperti anak tak berdosa. Terkesan lugu dan selalu memperlakukan semuanya dengan hangat dan penuh cinta," kata Alba.

Dia melanjutkan, Walker tidak pernah membeda-bedakan semua orang yang bekerja sama dengannya. "Walker adalah pria teladan dan selalu menceritakan tentang putrinya sepanjang waktu," kata Alba bersemangat. (baca : Putri Paul Walker Tegar Hadapi Pemakaman Ayahnya)

Sosok Walker juga dinilai sebagai aktor yang sangat rendah hati. Meski tercatat sebagai aktor besar Hollywood, Walkar tak pernah menyombongkan diri.

"Ia (Walker) tidak pernah peduli dengan yang namanya Hollywood. Mesti memiliki ketenaran, tapi tak peduli dengan itu," ujar Alba. Walker meninggal pada Desember 2013, dalam sebuah kecelakaan mobil. (baca : Ban Tua dan Kecepatan Penyebab Celaka Paul Walker)

HADRIANI P | GENTLEMEN'S QUARTERLY

Berita Terpopuler

Jokowi dan JK Bisa Juga Selfie
Ragam Kreasi Relawan Jokowi di Konser Salam 2 Jari
Jelang Pencoblosan, Jokowi Umrah, JK Mudik
Perampok 'Baik Hati', Mau Buatkan Susu Bayi
Ini yang Bikin Yuni Shara 'Kepincut' Jokowi

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/07/06/219590830/Jessica-Alba-Terkenang-Paul-Walker