Selasa, 01 Juli 2014

Beranda » » Beyonce Selebritis Terkaya 2014 Versi Forbes

Beyonce Selebritis Terkaya 2014 Versi Forbes

TEMPO.CO, Jakarta - Boyonce Knowles dinobatkan sebagai artis terkaya tahun 2014 versi majalah Forbes. Prestasi ini adalah yang pertama kalinya bagi Beyonce sejak memulai debut pada 2004 lalu. Mantan anggota Destiny's Child itu mengantongi penghasilan mencapai USD 115 juta, sekitar Rp 1,36 trilun, sepanjang tahun kemarin.

Sementara, suaminya Jay Z juga masuk ke dalam peringkat 10 besar di posisi ke-6 dengan penghasilan mencapai USD 60 juta, sekitar Rp 708 miliar, tahun lalu. Diperkirakan Beyonce dan Jay Z adalah pasangan selebriti paling kaya di Hollywood. (Baca: Album Baru, Beyonce Rekam 80 Lagu)

Forbes juga menyematkan predikat sebagai "pasangan selebritis produktif" kepada mereka dengan penghasilan mencapai USD 95 juta pada 2013. Bahkan, dalam tur One the Run saja, orang tua Blue Ivy ini bisa mengantongi USD 24 juta per kota. (Baca: Beyonce dan Jay-Z Rayakan Hari Ayah)

Pemain basket LeBron James berada di peringkat kedua dalam daftar tahun ini dengan penghasilan mencapai USD 72 juta tahun lalu dan di posisi ketiga ada Andre Romelle Young alias dr. Dre. Sementara jawara tahun lalu Oprah Winfrey turun ke peringkat keempat disusul oleh komedian dan pembawa acara Ellen DeGeneres.

Banyak perubahan dari 100 selebriti berpenghasilan tertinggi tahun ini. Nama Madona, David Beckham, Tom Cruise dan Adam Sandler tidak lagi masuk dalam daftar dalam 100 Artis Paling Kaya 2014 versi majalah Forbes yang telah beredar sejak 15 tahun lalu itu.

RINDU P. HESTYA | BBC NEWS | THE GUARDIAN | FORBES

Berita Lain:

Rumah Dibakar, Istri Uje: Saya Sudah Maafkan

Bright Eyes, Kisah Anak Indonesia di Sekolah AS

Kerabat Lucky Hakim Dukung Jokowi karena Medok  

Source : https://id.berita.yahoo.com/beyonce-selebritis-terkaya-2014-versi-forbes-050419114.html