Senin, 14 Juli 2014

Beranda » » Kalina Masih Tinggal Serumah dengan Deddy Corbuzier

Kalina Masih Tinggal Serumah dengan Deddy Corbuzier

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah berpisah setahun lalu dengan Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani masih bolak-balik ke rumah yang kini ditempati Deddy dan anaknya, Azkanio Nikola Corbuzier, 8 tahun.

Kebetulan rumah Kalina berdekatan dengan rumah Deddy. Bahkan, menurut Kalina, selain masih tinggal serumah, mereka juga sekamar. "Sesuai permintaan Azka," kata Kalina saat ditemui di Beerdy, Gandaria City, Jumat, 11 Juli 2014.(Baca : Deddy Corbuzier Masih Sekamar dengan Mantan Istri )

Menurut Kalina, anak semata wayangnya itu sudah paham tentang perceraian kedua orang tuanya. Namun baik Deddy maupun Kalina tidak pernah mengurangi kebersamaan dengan Azka.

"Saya juga antar-jemput Azka, atau Mas Deddy yang antar-jemput," kata Kalina yang sehari-hari menjalani pekerjaan sebagai ibu rumah tangga ini.

Azka, menurut Kalina, adalah anak yang tak pernah bermain di luar rumah. "Dia hanya main sama papanya, mamanya saja, atau ada teman yang datang ke rumah," katanya.(Baca :Cerai, Deddy Corbuzier Tidak Berebut Hak Asuh Anak )

"Anaknya itu juga termasuk penyuka gadget, mirip papanya sekali," kata Kalina. Karena betah di rumah, Azka tidak meminta ke mana-mana pada masa liburan ini.

"Terakhir liburan ke Singapura beberapa waktu lalu sama papanya. Cuma beli mainan, terus di kamar hotel saja. Kalau soal ini memang dia persis papanya yang dulu tidak pernah punya teman bermain," ujar Kalina.


EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Kim Kardashian Sarankan Ibu Hamil untuk 'Sembunyi'
Aktor dalam Film Harry Potter Tewas Saat Hiking
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mau Nikah di Prancis
Selena Gomez Digosipkan Operasi Payudara

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/07/13/219592619/Kalina-Masih-Tinggal-Serumah-dengan-Deddy-Corbuzier