Selasa, 01 Juli 2014

Beranda » » Beast Puji Kecantikan Alami Park Shin Hye

Beast Puji Kecantikan Alami Park Shin Hye

Junhyung mengaku Park Shin Hye merupakan teman yang sangat baik sementara Kikwang memuji kecantikan alami aktris 'Heirs' tersebut.

WowKeren.com - Yong Jun Hyung Beast dikenal bersahabat dekat dengan Park Shin Hye. Pada wawancaranya di sebuah radio, Junhyung pun ditanya soal persahabatannya dengan aktris serial "Heirs" itu.

Dalam kesempatan itu, Junhyung dan member Beast lainnya juga memuji kecantikan Shin Hye. Menurut mereka, aktris berusia 24 tahun itu bukan hanya wanita yang cantik namun juga sangat ramah.

"Dia orang yang santai dan mudah bergaul," ujar Junhyung. "Dia sangat baik orangnya. Saat aku melihat Park Shin Hye, dia itu seperti lukisan yang berwarna."

Kikwang juga ikut memuji kecantikan Shin Hye. "Dia itu memiliki kecantikan yang alami. Kecantikannya seolah sudah terpancar sejak lahir," ujar Kikwang.

Saat ini, Beast tengah sibuk mempromosikan album keenam mereka dengan lagu barunya, "Good Luck". Mereka juga berencana menggelar konser "Beautiful Show 2014" pada Agustus mendatang. (wk/rs)

Berita Beast terkait :
• Beast Alami Kendala Promo 'Good Luck' Karena Hyunseung Cedera
• Beast Tampil Powerful dalam Video Musik 'Good Luck'
• Akting Dramatis Jun Hyung di Teaser Beast 'Good Luck'
• Dongwoon Beberkan Alasan Beast Tetap Bagi Rata Penghasilan

Koleksi foto Beast terkini (163 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053826.html