Minggu, 06 Juli 2014

Beranda » » Prilly Latuconsina Rayakan Ultah Ibunda Tercinta

Prilly Latuconsina Rayakan Ultah Ibunda Tercinta

by Ade Irwansyah
  • Selebritis
  • 06 Jul 2014 12:30

Setelah gagal masuk kuliah kedokteran, Prilly Latuconsina pun akhirnya memilih kuliah jurusan psikolog.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, pemeran Sissy di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tengah berbahagia. Ibunda Prilly, Uli Julita berulang tahun. Prilly tak ketinggalan merayakan ulang tahun sang bunda tercinta.

Lewat akun Instagram-nya, Sabtu (5/7/2014) kemarin, Prilly mengunggah foto saat merayakan ultah sang bunda yang tampaknya dilakukan di sela syuting GGS. Di foto itu terlihat ibunda Prilly, mengenakan jilbab motif macan tutul dan kaus oranye tampak sedang memotong kue tart di lantai. Kue yang dipotong ibunda Prilly bertuliskan ucapan "Happy Birthday Mama". Prilly tampak berjongkok di samping ibunya.

Dalam keterangan foto di Instagram-nya, Prilly menulis ucapan buat ibunya. "Selamat ulang tahun wanita yang paling sempurna, yang membuat aku ada di dunia ini. Cuma bisa kasih surprise kecil-kecilaan buat mama...," tulisnya.

Pada keterangan foto yang sama, Prilly juga menulis, "Maaf udah bikin mama panik juga hihi aku sayang + cinta banget sama mama... semoga selalu diberi kesehatan biar bisa dampingin aku terus sampe aku tua, hihi love u mah.."

Sepertinya Prilly membuat surprise ultah yang sedikit membuat ibunya panik. Prilly juga me-mention teman-temannya sesama bintang `GGS` yang sudah membantunya bikin kejutan kecil untuk sang bunda, seperti Aliando Syarief, Jessica Mila, Ricky Harun, Ricky Cuaca, Kevin Julio dan beberapa lainnya.

Selama ini ibunda Prilly, Uli Julita selalu setia menemani putrinya syuting hingga dini hari. (Ade)

(Sylvia Puput Pandansari)


  • Tags :
  • Ganteng Ganteng Serigala
  • Prilly Latuconsina
Related Articles
Comments Terpopuler

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2073778/prilly-latuconsina-rayakan-ultah-ibunda-tercinta