Rabu, 02 Juli 2014

Beranda » » Konser Maher Zain di Indonesia Digelar Bertepatan dengan Ramadhan

Konser Maher Zain di Indonesia Digelar Bertepatan dengan Ramadhan

Di konser nanti, Maher akan menyanyikan lagu-lagu baru yang belum pernah dinyanyikannya di konser.

WowKeren.com - Penyanyi Maher Zain akan menggelar konser keempatnya di Indonesia pada Rabu, 2 Juli besok di Istoran Senayan, Jakarta. Konser ini akan berbeda dari konser Maher Zain sebelumnya, karena digelar bertepatan dengan bulan Ramadhan.

"Ini bukan kali pertama saya menggelar konser di Indonesia, tapi ini pertama kali saya menggelar konser bersamaan dengan bulan Ramadhan," kata Maher Zain saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa, 1 Juli.

CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, menjelaskan bahwa mereka bangga bisa mendatangkan Maher Zain kembali ke Indonesia. "Kami bangga bisa menghadirkan seorang penyanyi yang kental dengan nuansa religi seperti Maher Zain dan kami harap semua orang bisa menonton konser spesial ini," kata Harry.

Hendy Liem, perwakilan dari MNC Group, mengungkapkan Maher akan membawakan lagu-lagu barunya yang belum pernah dia bawakan dalam konser. "Pasti berbeda, konsernya kali ini dia akan membawakan lagu-lagu barunya yang belum pernah diperdengarkan ke masyarakat," kata Hendy.

Konser Maher Zain ini digelar secara gratis dan undangan bisa diambil di Rumah Polonia. "Konser kali ini gratis. Jadi sesuai dengan temanya untuk menghibur para simpatisan Capres 2014," pungkasnya. (wk/fn)

Berita Maher Zain terkait :
• Maher Zain Siapkan Konser Gratis 2 Juli di Jakarta
• Maher Zain Tampilkan yang Terbaik di Konser Amal
• Maher Zain Akan Gabung Lagunya Dengan Musik Tradisional di Konser
• Maher Zain Bakal Konser Sekaligus Beramal di Jakarta

Koleksi foto Maher Zain terkini (54 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00053861.html