Selasa, 22 April 2014

Beranda » » Ini yang Dilakukan Gary Iskak di Depan Anak

Ini yang Dilakukan Gary Iskak di Depan Anak

2040166

by Rizky Aditya Saputra

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Apr 2014 12:50

Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang ayah, Gary Iskak mengaku sangat menjaga ucapannya di depan anak. Hal itu dilakukan Gary lantaran buah hatinya dengan Richa Novisha, Muhammad Adilla Rafisya Iskak mulai sering meniru apa yang didengarnya.

"Anak sudah gede. Kemarin baru ulang tahun yang keempat. Lucu saja sudah mulai banyak omong. Kalau kita ngomong apa diikutin sama dia. Makanya saya hati-hati kalau bicara di depan dia," ucap Gary Iskak ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014).

Selain itu, pesinetron ABG Jadi Manten ini juga tak ingin melewatkan masa pertumbuhan Adilla. Oleh karena itu, setiap akhir pekan Gary selalu mengajak buah hatinya itu untuk pergi ke luar atau ikut ke lokasi syuting.

"Kalau ke lokasi syuting suka bawa, kalau pas weekend. Karena hitung-hitung temu kangen juga. Kalau stripping kan jarang ketemu sama dia," kata Gary.

"Saya selau ikuti perkembangan dia, saya kontak istri juga. Nanti anak telepon bilang kangen," sambungnya.

Ternyata, meski bertubuh macho, artis 40 tahun itu selalu luluh hatinya jika bertemu dengan Adilla. Hal itu juga yang selalu membuat Gary sulit meninggalkan anaknya untuk bekerja.

"Nah itu yang susah. Kalau kangen, kadang dipelukin sama dia nggak boleh pergi. Kalau sudah begitu, paling aku kasih pengertian. Aku jelaskan dan kadang aku ajak ke lokasi syuting biar dia tahu ayahnya kerja seperti apa," ujar Gary.

(mer)
  • Tags :
  • Richa Novisha
  • Gary Iskak
Related Articles
Comments

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2040166/ini-yang-dilakukan-gary-iskak-di-depan-anak