Rabu, 02 Juli 2014

Beranda » » Masuk DPR, Lucky Hakim Lepaskan Hewan Peliharaan

Masuk DPR, Lucky Hakim Lepaskan Hewan Peliharaan

TEMPO.CO, Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Lucky Hakim. Selain tenar karena sinetron-sinetron religinya, aktor ini juga dikenal sebagai pencinta binatang. Namun, sejak dinyatakan lolos ke Senayan, Lucky terpaksa menghentikan hobinya tersebut.

Kesenangan Lucky dalam memelihara binatang sudah menjadi rahasia umum. Reptil merupakan salah satu hobi yang sudah ia jalani semenjak di bangku SMU. Ular, buaya, kadal dan beberapa jenis reptil lainnya sering ia datangkan dari penjuru dunia untuk mengakomodir ketertarikannya pada jenis hewan melata itu.

Tidak hanya reptil, hewan lain yang menjadi peliharaan Lucky adalah kucing Mainecoon. Jenis kucing ras terbesar di dunia ini dijadikan Lucky sebagai salah satu bisnis sampingannya bersama sang adik, Mike Ethan, dengan mendatangkannya dari Amerika untuk dikembangbiakkan. (Baca: Lucky Hakim Gaet Suara Ibu-ibu untuk Prabowo) 

Namun, kini binatang peliharaan Lucky tersebut telah diberikan ke kebun binatang. "Ini pengorbanan saya. Saya sangat menyangi mereka, tapi saya harus melepaskan semuanya," kata Lucky, Jumat, 27 Juni 2014.

Lucky menyadari kebiasaannya memelihara binatang liar tentu akan menjadi sorotan ketika menjabat sebagai anggota Dewan. "Ini akan menjadi kontroversi, meski mereka tahu saya menjaga dan merawat binatang itu," ucapnya.

Bukan hanya itu, Lucky juga menyadari kalau dirinya pasti akan sibuk dan tidak memiliki waktu untuk mengurus peliharaannya. "Terakhir saya memiliki 70 ekor ular, belum lagi hewan lain. Saya mungkin akan sibuk dan mengabaikan mereka."

Meski begitu, Lucky mengaku tidak bersedih hati. Ia masih bisa menemui binatang peliharaannya itu di Ragunan. Ia memang menitipkan sebagian besar binatangnya ke Taman Margasatwa Ragunan.

RINA ATMASARI | HADRIANI P

Berita Terpopuler:

Titiek: Keluarga Cendana 100% Dukung Prabowo-Hatta

Politikus Ini Masih Sakit Hati kepada Demokrat

Polisi Periksa Saksi Teror di Rumah Kader Demokrat

Gunung Sinabung Meletus, Tidak Ada Korban Jiwa

Divonis, Corporate Secretary KAI Yogyakarta Ogah Banding

Source : https://id.berita.yahoo.com/masuk-dpr-lucky-hakim-lepaskan-hewan-peliharaan-065212160.html