Jumat, 12 Juli 2013

Beranda » » Citra Kirana Sering Dikritik Fans Karena Tak Pakai Jilbab

Citra Kirana Sering Dikritik Fans Karena Tak Pakai Jilbab

Padahal di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji', Citra sukses memerankan karakter Rumana yang banyak disukai oleh penonton.

WowKeren.com - Citra Kirana mengaku sudah sering ditanyai oleh penggemar mengenai kenapa dirinya masih juga belum memakai jilbab. Hal ini berkaitan dengan karakter Rumana yang diperankannya di sinetron "Tukang Bubur Naik Haji".

Karena imej yang kuat itu, Citra pun seakan "dituntut" fans untuk memakai jilbab. Namun gadis cantik ini mengaku belum siap untuk mengenakan jilbab.

"Banyak yang tanya, karena kalau aku di sinetron, kan pakai jilbab, tapi kok di luar belum? Ada yang pernah menegur seperti itu," kata Citra di kawasan Harjamukti, Cimanggis, Depok, baru-baru ini. "Setiap orang pasti pengen banget nutupin auratnya pake jilbab."

Citra mengangap tampil berjilbab tidaklah mudah karena harus disertai dengan kemauan teguh dan mental, serta memperhatikan sikap. "Sebenernya banyak yang bilang pake dulu baru berjalan, cuma aku juga mau mempersiapkan hati dulu, lalu persiapkan mental aku dari segala macam. Takutnya kalo pake terus belum siap, nantinya malah lepas lagi. Terus harus jaga sikap juga," pungkasnya. (wk/dn)

Berita Citra Kirana lainnya :
• Citra Kirana Akui Belum Siap Pakai Jilbab
• Citra Kirana Santai Sering Dicubit Penggemar Ibu-Ibu

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037401.html