Jumat, 04 Juli 2014

Beranda » » Acai Beri, Rahasia Awet Muda Victoria Beckham

Acai Beri, Rahasia Awet Muda Victoria Beckham

Acai Beri, Rahasia Awet Muda Victoria Beckham

Victoria Beckham menghadiri Bambi media awards 2013 di Berlin, Jerman, Kamis (14/11). Perempuan 39 tahun ini mengenakan perhiasan zamrud untuk menambahkan kesan glamor dalam penampilannya. AP/Gero Breloer

TEMPO.CO, Jakarta - Victoria Beckham mengungkap rahasia menjaga tubuhnya aduhai ramping dan parasnya tetap cantik walau usianya sudah memasuki kepala empat. Istri pemain sepak bola dunia, David Beckham, ini ternyata sangat bergantung pada buah acai beri. Konon, buah beri ini merupakan resep andalan yang membuat Vicky---sapaan akrabnya--tetap bugar secara fisik dan psikis.

Ibu empat anak ini memang tak hanya cantik, tapi juga memiliki badan ramping yang merupakan dambaan para wanita. Apalagi, pada usia 40 tahun, memiliki tubuh seperti Vicky merupakan sebuah pencapaian yang gemilang.

Demi menjaga bobot tubuhnya, Vicky sempat dikabarkan melakukan berbagai diet ekstrem, bahkan disebut mengidap anoreksia. Namun semua itu terbantahkan setelah Vicky buka kartu tentang rahasianya tetap tampil ramping dan awet muda untuk waktu yang lama tanpa pembatasan makanan yang ketat.

Ternyata Vicky menyukai acai beri yang tumbuh secara alami di daerah tropis Amazon.(Baca: Victoria Beckham Kembangkan Sayap Bisnis ke Asia)

Bagi suku pedalaman di kawasan Amazon, acai beri dipercaya sebagai buah yang banyak khasiatnya, termasuk untuk menjaga kebugaran tubuh dan merawat kulit. Wanita di suku ini banyak menyantap beri berwarna ungu kehitaman itu sejak berabad tahun lalu. Vicky tertarik kepada buah beri ini setelah mendengar cerita tersebut.

Buah acai beri memiliki kandungan yang kaya akan asam amino; vitamin A, B, C, dan E; kalium; kalsium; magnesium; tembaga; dan seng. Buah ini cepat busuk setelah dipetik, sehingga produsen makanan menghadirkan buah ini sebagai jus dan suplemen. "Buah beri sangat ideal untuk merawat kulit dan memperlambat penuaan," kata Vicky seperti dikutip Genius Beauty edisi awal Juli 2014.

Vicky sangat mempercayai serat dan asam lemak esensial yang terkandung dalam buah beri menjadikan pilihan yang cocok untuk diet. Buah beri juga memiliki kandungan yang membantu pembakaran lemak tubuh lebih efisien. "Jadi aku tak pernah berhenti menyantap berry," kata Vicky. (Baca: Di Jakarta, Victoria Beckham Disuguhi Klepon)


HADRIANI P. | GENIUS BEAUTY

Berita Terpopuler:
Iis Dahlia Pakai Seragam Polisi, Ini Komentarnya
Jokowi-JK Banjir Dukungan Lewat Lagu
Cerita Tiga Komedian Dukung Jokowi-JK Lewat Lagu
Berada di AS, Jessica Tanya Jokowi Soal Kesehatan

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/07/03/219590119/Acai-Beri-Rahasia-Awet-Muda-Victoria-Beckham