Rabu, 26 Februari 2014

Beranda » » Tukang Selingkuh, Robin Thicke & Paula Patton Berpisah

Tukang Selingkuh, Robin Thicke & Paula Patton Berpisah

Rabu, 26 Februari 2014 01:17 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Robin Thicke (Foto: Contactmusic)Robin Thicke (Foto: Contactmusic) LOS ANGELES - Robin Thicke dan Paula Patton memutuskan untuk berpisah, setelah menikah selama sembilan tahun. Keputusan itu diambil berdasarkan kesepakatan bersama.

Meski tak lagi bersama, mereka tetap menjalin hubungan baik, dan mengaku masih saling mencintai. Robin, dan Paula memutuskan untuk berteman.

"Kami akan selalu mencintai satu sama lain, dan menjadi teman baik. Bagaimana pun, kami memutuskan berpisah bersama-sama," ungkap Robin dan Paula. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.

Robin dan Paula pertama kali bertemu sejak remaja. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 2005, dan telah dikaruniai satu orang putra bernama Julian Fuego Thicke (3).

Perpisahan keduanya terjadi setelah Robin dikabarkan berselingkuh dengan sederet wanita. Penyanyi yang pernah tampil bersama Miley Cyrus ini sempat tertangkap kamera menari bersama wanita cantik di Club 79, Paris, pada Januari lalu.

Seorang fans wanita, Lana Scolaro, juga mengaku pernah bermesraan dengan Robin, ketika baru saja keluar dari toilet. Dia mengatakan, ayah satu anak itu merayunya, dan mengajak berhubungan intim.

"Aku pergi ke kamar mandi, dan ketika aku keluar, dia berdiri di sana. Dia mematikan rambutnya, jadi tak ada yang melihat kami, dan dia mulai mendekatiku. Dia memegangku. Dia seperti, 'Aku ingin mengajaknya ke tempat tidur'. Tangannya ke mana-mana," kata Lana. (nsa)

  • Robin Thicke Ajak Anak & Istri Bugil Saat di Rumah
  • Robin Thicke Anggap Pernikahannya Disfungsional
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/02/25/532/946462/tukang-selingkuh-robin-thicke-paula-patton-berpisah