Senin, 07 Juli 2014

Beranda » » Ini Dia Foto-Foto Prewedding Olivia Jensen

Ini Dia Foto-Foto Prewedding Olivia Jensen

Senin, 07 Juli 2014 13:11 wib | Edi Hidayat - Okezone

Ini Dia Foto-Foto Prewedding Olivia Jensen (Foto: Lighthouse Photography)Ini Dia Foto-Foto Prewedding Olivia Jensen (Foto: Lighthouse Photography) JAKARTA – Diam-diam Olivia Jensen ternyata sudah menikah dengan pengusaha batu bara asal Jakarta bernama Arief Purnama. Olivia pun tampak bahagia di foto-foto prewedding-nya.
 
Dalam akun Facebook event organizer fotografi untuk prewedding Lighthouse Photography, ada 69 foto kebersamaan mereka yang diunggah pihak Lighthouse Photography yang diberi judul "The Prewedding of Arief Purnama and Olivia Jensen Lubis".
 
"These prewedding photos one of the very special moment for us. All of these photos are made by Damon Rizki and Albert Wirawan. Took a place in Krabi and Phuket, with 'Sea Breeze Love' as the concept. Please have and enjoy it. Thanks. Albert + Damon," tulis pemilik akun tersebut.
 
Sekadar diketahui, bintang film Bukan Cinta Biasa itu telah melangsungkan pernikahan di Santorini, Yunani, pada bulan Mei lalu.
 
Kabar tersebut diungkapkan seorang fotografer kenamaan di Bandung, Damon, dari Lighthouse Photography. Dia mengaku telah diorder pihak Olivia Jensen untuk memotret pernikahan, dan prewedding yang berlangsung di Negeri Para Dewa itu.
 
"Dia nikah di Santorini, Yunani, tanggal 6-9 Mei," kata Damon kepada Okezone, di Bandung.
 
Olivia termasuk selebriti yang tidak mengumbar kisah asmaranya. Karena itu, tak heran jika bintang film Bukan Cinta Biasa tersebut piawai menyembunyikan kabar pernikahannya. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Olivia terkait pernikahannya.
(Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Alasan Olivia Jensen Menutupi Pernikahan
  • Olivia Jensen Ternyata Sudah Menikah
  • Olivia Jensen Masih Tak Mau Bicara tentang Pacar
  • Olivia Jensen Kesulitan Cari Tempat Berlari
  • Olivia Jensen Lupakan Masalah dengan Berlari
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/07/07/33/1009275/ini-dia-foto-foto-prewedding-olivia-jensen