Minggu, 06 Juli 2014

Beranda » » Ini yang Bikin Yuni Shara 'Kepincut' Jokowi  

Ini yang Bikin Yuni Shara 'Kepincut' Jokowi  

TEMPO.CO, Jakarta - Yuni Shara membeberkan siapa calon presiden pilihannya sebelum hari pencoblosan tiba, pada 9 Juli 2014. Yuni mengatakan bakal memilih calon presiden Joko Widodo karena dianggap memiliki kepribadian baik.

"Saya jatuh hati pada orang yang rendah hati, dan itulah Jokowi," kata kakak Krisdayanti itu di Jakarta, Kamis 3 Juli 2014. Pertimbangan untuk memilih Jokowi, menurut Yuni, juga tidak tiba-tiba muncul.

Dia mengaku mempertimbangan terlebih dahulu siapa yang pantas dipilih. "Saya mempelajari visi misi kedua capres, menyaksikan debat, dan melihat orang-orang di sekitar saya yang sangat terbantu dengan pembaruan Jokowi, karena itulah saya memutuskan untuk mendukung pasangan capres dan cawapres nomer urut dua," ujarnya.

Karena itu, Yuni melanjutkan, akan turut serta dalam konser Salam 2 Jari yang diadakan di Gelora Bung Karno, Sabtu siang, 5 Juli 2014. Hari ini, sekitar 200 orang musikus akan memeriahkan hari terakhir penyelenggaraan kampanye terbuka.

"Kami berkumpul dengan niatan yang baik, memilih putra terbaik bangsa untuk tanggal 9 Juli nanti," ujarnya. "Ini adalah cara yang bisa kami lakukan untuk mendukung orang yang kami nilai baik."

ANINDYA LEGIA PUTRI

Topik terhangat:

Jokowi-Kalla | Prabowo-Hatta | Korupsi Haji | Tragedi JIS | Piala Dunia 2014

Berita terpopuler lainnya:

ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah

Prabowo Salah Sebut Singkatan PKS 

Dua Penggagas Obor Rakyat Jadi Tersangka

Source : https://id.berita.yahoo.com/ini-yang-bikin-yuni-shara-kepincut-jokowi-055752207.html