Senin, 07 Juli 2014

Beranda » » Alice Norin Merasakan Kuasa Allah di Bulan Ramadan

Alice Norin Merasakan Kuasa Allah di Bulan Ramadan

TEMPO.CO, Jakarta - Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Hal ini dapat dirasakan artis cantik Alice Norin. Alice mengaku merasakan kuasa Allah begitu kuat selama Ramadan ini.

Alice lalu bercerita pengalaman berpuasanya. Artis yang bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku pernah sakit dan merasa tidak kuat untuk menjalankan ibadah puasa.

"Saat sahur, saya pernah radang dan mulai demam. Waktu itu, saya sangat sedih karena takut besoknya saya tidak bisa berpuasa. Saya lalu berdoa dalam hati untuk dikuatkan," ujar Alice kepada Tempo, Senin, 7 Juli 2014.

Keajaiban pun dirasakan Alice pada pagi harinya. Ia merasa segar kembali dan tidak merasakan sakit sama sekali. "Padahal saya tidak minum obat lho. Ini membuatku semakin yakin bahwa Ramadan itu adalah bulan penuh berkah," tuturnya

Artis yang juga terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pun punya harapan besar di bulan Ramadan ini. "Saya ingin mendapatkan rida Allah dan berharap yang terbaik untuk semuanya," kata Alice.

Tampaknya, sejak masuk Islam, Alice memang terus belajar dan memantapkan keyakinannya. Alice memutuskan memeluk agama Islam pada 2009. Keterlibatannya di film Ketika Cinta Bertasbih disebut-sebut menjadi faktor yang membuatnya semakin mantap menjadi mualaf. (Baca juga: Sebelum Menikah, Renata Kusmanto Jadi Mualaf

RINA ATMASARI

Berita Terpopuler

Keluarga Soekarno Deklarasikan 5K untuk Jokowi-JK 

Alasan Jay Subyakto Menantang Maut demi Jokowi

Jessica Alba Terkenang Paul Walker

Abdee Slank: Jokowi Itu Pembawa Harapan  

Source : https://id.berita.yahoo.com/alice-norin-kuasa-allah-itu-benar-benar-ada-034731124.html