Selasa, 01 Juli 2014

Beranda » » Pipik Jual Rumah untuk Bikin Rumah Anak Yatim  

Pipik Jual Rumah untuk Bikin Rumah Anak Yatim  

TEMPO.CO, Jakarta - Istri almarhum Ustad Jeffry al-Buchori, Pipik Dian Irawati, berencana menjual rumahnya setelah direnovasi akibat mengalami kebakaran pada Jumat, 20 Juni lalu. Rencana penjualan rumah di Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, ini, kata Pipik, bukan karena rumah itu pernah terbakar, melainkan lantaran sudah terpikirkan saat Uje--panggilan Ustad Jeffry--masih hidup.

"Rumahnya mau diperbaiki pelan-pelan. Kalau sudah layak huni, akan dijual. Kebetulan dua tahun lalu almarhum mau menjual rumah tersebut dan ingin membuat rumah untuk anak-anak yatim," ujar Pipik saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin, 30 Juni 2014.(Baca : Rumah Dibakar, Istri Uje: Saya Sudah Maafkan)

Rencananya, uang dari penjualan rumah tersebut akan digunakan untuk membangun tempat tinggal bagi anak-anak yatim yang kurang mampu. Rencana penjualan rumah ini pun disambut baik oleh anak-anaknya. (Baca:Kebakaran di Rumah Uje, Pipik Lompat dari Lantai 2)

"Alhamdulillah anak-anak juga setuju, terlebih Abidzar. Nanti anak-anak yatim tersebut juga akan menjadi teman bermain Abidzar. Bahkan Abidzar pun juga meminta dibuatkan beberapa tempat olahraga, yang akan dijadikannya sebagai tempat bermain bersama anak-anak yatim," ujar Pipik. (Baca:IV Jadi Tersangka Pembakar Rumah Pipik)

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:

Mark Wahlberg Tertekan Bintangi Transformers

Rumah Dibakar, Istri Uje: Saya Sudah Maafkan

Transformers Rajai Box Office

Zendaya Mundur, Proyek Film Biografi Aaliyah Ditunda  

Source : https://id.berita.yahoo.com/pipik-jual-rumah-untuk-bikin-rumah-anak-yatim-141814448.html