Senin, 14 Juli 2014

Beranda » » Film Horor Solit4ire Bidik Momentum Helloween

Film Horor Solit4ire Bidik Momentum Helloween

TEMPO.CO, Jakarta - Film horor masih menjadi pilihan bagi sutradara Rico Michael ke layar lebar. Saat ini film Solit4ire memasuki proses produksi dan akan ditayangkan pada Oktober mendatang.

"Kami mengincar momen Helloween, kami berharap momentum ini membuat penggemar film horor tertarik menonton film kami," kata Rico di Beerdy, Gandaria City, pada Jumat, 11 Juli 2014.

Film ini diproduksi oleh Happyfriends Productions dan e-Motion. Yang menjadi bintangnya, Karina Ranau dan komedian Mastur. Genre horor berbalut komedi.

Ceritanya memiliki empat kisah, "Tapi ini bukan film omnibus. Hanya saja dibagi empat kisah, lalu di awal dan di akhir sama," kata Rico. (Baca: Kiki Fatmala Muncul Lagi di Film Horor)

Diakui Rico, ia mengemas cerita dengan menggabungkan horor berbagai versi, mulai dari horor gaya Thailand yang lambat dan horor Hollywood dengan tempo cepat.

Keunikannya, ia menyimpan para 'hantu' untuk casting termasuk tidak diketahui pemainnya seperti Karina Ranau. Sehingga Karina selalu kaget ketika 'hantu-hantu' muncul.

"Film horor itu fun, bila mampu membuat imajinasi baik, angle sempurna, editing, dan eksperimen jalan maka hasilnya akan beda dan unik," kata Rico menyebut film Nina Bobo dan Mal Klender sebagai horor yang baik.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler
Kim Kardashian Sarankan Ibu Hamil untuk 'Sembunyi'
Aktor dalam Film Harry Potter Tewas Saat Hiking
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mau Nikah di Prancis
Selena Gomez Digosipkan Operasi Payudara

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/07/13/111592635/Film-Horor-Solit4ire-Bidik-Momentum-Helloween