Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Berulang Tahun, Yoona Girls Generation Dapat Hadiah Khusus

Berulang Tahun, Yoona Girls Generation Dapat Hadiah Khusus

Liputan6.com, Seoul Yoona `Girls Generation` tengah berbahagia dengan usia barunya. Bertepatan dengan hari ini, Jumat (30/5/2014), Yoona merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun. Kekasih aktor ternama Korea Selatan Lee Seung Gi itu mendapatkan hadiah khusus dari penggemar.

Penggemar dari 18 negara di dunia, termasuk Cina, Amerika Serikat, dan Denmark, membuat sebuah hutan khusus untuk Yoona. Mereka berharap kecintaannya terhadap Yoona bisa berdampak baik pada lingkungan.

Penggemar Yoona akhirnya mengumpulkan dana untuk membuat sebuah hutan kecil yang diberi nama Yoona Tree Planet. Hadiah untuk Yoona berupa pepohonan yang ditanam di sebuah lahan di Seoul, Korea Selatan, itu merupakan hasil kerja sama penggemar dengan lembaga peduli lingkungan Tree Planet, dilansir dari Tenasia.co.kr.

Pemberian penggemar ini didedikasikan untuk Yoona dan lingkungan. Hutan kecil Yoona itu terketak di dekat sebuah stasiun, diharapkan bisa meredakan polusi di sekitar wilayah tersebut.

Selain hadiah manis, penggemar juga beramai-ramai "menghantui" Yoona di media sosial dengan ucapan selamat ulang tahun. Di Twitter, sebuah hash tag bertuliskan nama Yoona #HappyYoonaDay pun dibuat sebagai salah satu perayaan.

Yoona dikabarkan bahagia dengan ulang tahunnya. Lalu, hadiah apa yang diberikan Lee Seung Gi untuk Yoona?(Des/Fei)

Credits: Ferry Noviandi

TAGS SHARE

Source : http://m.liputan6.com/showbiz/read/2056388/berulang-tahun-yoona-girls-generation-dapat-hadiah-khusus