Jumat, 23 Mei 2014

Beranda » » Cha Seung Won: T.O.P Itu Orang yang Luar Biasa

Cha Seung Won: T.O.P Itu Orang yang Luar Biasa

Seung Won mengaku masih kontak dengan T.O.P serta memuji kegantengan dan kepribadian member Big Bang itu.

WowKeren.com - Cha Seung Won baru saja bergabung dengan YG Entertainment tahun ini. Namun sebenarnya bintang serial "You're Surrounded" itu sudah lama mengenal T.O.P Big Bang karena main film bareng. Tak heran, ia hanya mengenal T.O.P diantara artis YG lainnya.

"Aku hanya mengenal T.O.P dan G-Dragon," ucap Seung Won dalam wawancara dengan Asia Economy. "T.O.P dan aku masih menjalin kontak sejak dulu hingga sekarang."

Seung Won juga membeberkan bahwa mantan manajernya sekarang menjadi manajer T.O.P. Ia pun dihubungi mantan manajernya itu untuk mampir ke lokasi syuting film "Tazza" mumpung ada member Big Bang itu di sana. "Aku baru saja bertemu T.O.P saat syuting 'Tazza 2' di Paju," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Seung Won memuji T.O.P yang dinilainya sangat tampan. Mereka memang dekat setelah beradu akting di film "Into The Fire" bertema perang pada 2010 lalu. Saat itu T.O.P mengaku takut pada Seung Won selama syuting karena penampilannya galak.

"Seung Hyun (nama asli T.O.P) adalah orang yang luar biasa. Dia sangat tampan. Matanya tajam dan sangat menarik," tutur bintang serial "The Greatest Love" itu. "Kepribadiannya baik dan menyenangkan." (wk/mr)

Berita Cha Seung Won terkait :
• Cha Seung Won Gabung YG Entertainment Karena Kantinnya?
• Cha Seung Won: So Ji Sub Itu Cowok Paling Keren di Korea
• Cha Seung Won Gabung ke YG Entertainment
• Bintang Serial 'Greatest Love' Bantah Gabung YG Entertainment

Koleksi foto Cha Seung Won terkini (35 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00051686.html