Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Yesung SuJu Pamer Selca Bareng Baekhyun dan Luhan EXO

Yesung SuJu Pamer Selca Bareng Baekhyun dan Luhan EXO

Yesung yang masih wamil tampaknya menemui Baekhyun dan Luhan di waktu luang dan memamerkannya di internet.

WowKeren.com - Yesung Super Junior yang sedang menjalani wajib militer mengobati kerinduan fans. Ia mengunggah fotonya saat bertemu dengan EXO. Dalam penampilan kasual, Yesung selca bareng Baekhyun dan Luhan.

Pada 28-29 Mei, Yesung memamerkan saat santainya bersama member EXO tersebut di jejaring sosial. Meski berstatus wajib militer namun Yesung memang kerap terlihat bersama teman-temannya sesama artis SM ketika sedang tidak bertugas. Namun tidak diketahui dalam acara apakah foto itu diambil.

Sementara itu EXO baru saja sukses menggelar konser perdana mereka selama tiga hari di Seoul. Meski tanpa Kris, namun konser "The Lost Planet" tersebut berhasil membius 42 ribu penonton dan dihadiri sesama artis SM. Setelah ini EXO akan memulai tur keliling Asia yang kabarnya juga menyambangi Jakarta.

Yesung masuk militer pada Mei 2013 tanpa muncul di depan publik untuk pamitan. Dengan begitu maka member sub unit Super Junior-K.R.Y ini baru akan keluar wamil tahun depan. Meski begitu, beberapa waktu lalu SM merilis video musiknya menyanyikan lagu untuk OST mini drama "Mimi". (wk/mr)

Berita Yesung terkait :
• Kerinduan Fans Terobati Pesan Suara Yesung SuJu di Flitto
• Yesung SuJu Akhirnya Buka Akun Facebook
• Buka Instagram, Yesung SuJu Unggah Foto Bareng Yunho TVXQ
• Ingin Foto Narsis, Yesung Super Junior Diganggu Ibunya

Koleksi foto Yesung terkini (73 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052092.html