Sabtu, 13 Juli 2013

Beranda » » Ingin Tobat, Bjah Minta Maaf Pada Keluarga

Ingin Tobat, Bjah Minta Maaf Pada Keluarga

Sebelum dipindahkan ke tempat rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Bjah meminta maaf kepada keluarga yang merasa kecewa.

WowKeren.com - Mantan vokalis The Fly, Bjah, akan segera ditempatkan di tempat rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Sebelum dipindahkan kesana, Bjah mengutarakan menyesal dan meminta maaf kepada keluarganya.

"Saya minta maaf kepada keluarga yang sudah dikecewakan. Menyesal, tapi memang sudah begitu jalannya ya," kata Bjah di Gedung Bareskrim Polri Badan Narkotika Nasional (BNN) cawang, Jakarta Timur, Jumat (12/7). "Saya minta maaf sama keluarga, sama semua orang yang saya kenal, saya khilaf, saya mau tobat."

Bjah tertangkap polisi saat menggunakan narkoba. Dia digiring bersama 7 orang rekannya; 3 pria dan 4 wanita di Kawasan Harmoni, Jakarta pada tanggal 19 Juni lalu.

Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa serbuk kristal yang diduga narkoba jenis A seberat 0,3 gram, 14 butir pil happy five atau H5, 1,5 butir pil ekstasi yang diduga ekstasi berwarna hijau, serta satu unit alat penghisap sabu atau bong. (wk/dn)

Berita The Fly lainnya :
• Personil The Fly Bantah Bjah Hengkang Karena Narkoba
• Levi 'The Fly' Puji Lagu Konyol Ecapedes

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00037446.html