Kamis, 18 April 2013

Beranda » » Kencani Duda, Patuhi Rambu-Rambu Ini - Okezone

Kencani Duda, Patuhi Rambu-Rambu Ini - Okezone

CINTA memang bisa hadir kapan saja dan terhadap siapa saja. Bahkan, mencintai sosok yang pernah gagal pernikahan pun sesuatu hal yang kadang sulit dihindarkan.

Perceraian bukanlah akhir percintaan. Pernikahan menyatukan hati yang penuh kasih selama bertahun-tahun, tetapi beberapa pernikahan ini bisa hancur berantakan. Rasa kesepian yang mendalam, sakit hati, dicampur dengan kemarahan dan kebencian kadang-kadang dialami oleh pasangan yang bercerai. Tapi waktu obat penyembuh terhebat. Seiring berjalannya waktu, hati akan belajar untuk mencintai lagi.

Seringkali, wanita menjadi bersikap skeptis mengenai berhubungan dengan pria yang sudah pernah bercerai. Nyatanya, Anda juga dapat memiliki hubungan yang indah dengan seorang duda, sama seperti pria yang belum pernah menikah. Berikut adalah beberapa tip untuk menjalin hubungan dengan duda, seperti dilansir Mag for Women.

Belajar untuk bersabar

Luka-luka karena perceraian, terutama yang dalam dan buruk, sulit untuk disembuhkan. Nyeri dan sakit karena perceraian tidak dirasakan oleh wanita saja, pria juga. Mengajaknya menikah terlalu cepat bisa saja membuatnya takut, dan bahkan membuatnya menyudahi hubungan. So take it slow, biarkan lukanya sembuh dan dia melupakan masa lalunya. Jika cinta Anda kuat, pernikahan pasti akan terjadi.

Be easy

Jika Anda sedang menjalin hubungan dengan duda, ingat bahwa mantan istrinya akan selalu tetap menjadi memori baginya. Mungkin ada banyak situasi ketika topik akan mantan istrinya muncul. Cobalah menerima kenyataan ini sedini mungkin. Jadilah bagian dari pengalaman sebelumnya dan beri dia kemudahan untuk berbicara secara terbuka tentang masa lalunya. Ingat ketika dia jujur dengan perasaannya, dia benar-benar percaya dan mengasihi Anda. (ind) (tty)

http://lifestyle.okezone.com/read/2013/04/18/197/793717/kencani-duda-patuhi-rambu-rambu-ini